androidvodic.com

Rossa Merasa Lucu Saat Dicolek Fans yang Masih Sekolah Dasar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rossa menceritakan sebuah momen lucu ketika tiap kali dirinya mendatangi sekolah putranya, Rizky Langit Ramadhan.

Teman-teman di sekolah putranya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar masih kerap mengenali dirinya sebagai seorang penyanyi terkenal.

Namun tak ada yang tahu bahwa dirinya adalah orangtua dari Rizky.

Dan tak jarang dirinya disapa oleh satu di antara murid-murid di SD tersebut.

"Nih yang lucunya kan mungkin temen-temennya Risky nggak banyak yang tau kalo aku mamanya Risky kan," ujar Rossa di kawasan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

"Pas aku ke sekolah, temen-temennya Risky yang kelas-kelas lain ya, kalo sekelas dia pasti tahu, 'Eh Rossa Rossa'. aku kayak 'iyaaa'. Itu SD loh karena Risky baru lulus SD ya, baru masuk SMP," bebernya.

Tak sampai situ, satu di antara murid-murid tersebut sempat ada yang berani menyapa dirinya seorang diri untuk menanyai kabar.

Baca: Afgan Bakal Tampil di Konser Tegar 2.0? Rossa: Rahasia

Baca: Mengukir Jejak Cinta di Jabal Rahmah, Jemaah Haji Tinggalkan Coretan Love dan Foto

Rossa ditemui di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).
Rossa ditemui di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). (News/Nurul Hanna)

"Aku dicolek juga sama anak kelas 5 SD 'Rossa apa kabar?', lucu banget sih. Lucu banget kayak aku jawab aja 'baik' gitu," ucapnya sembari tertawa.

"Kebayang nggak sih anak SD dengerin lagu aku, mungkin kan kayak di sinetron banyak, terus lihat di Indonesian Idol Junior," ungkapnya.

Saat ini memang Rossa tengah digandrungi tak hanya orang dewasa saja, namun remaja dan anak-anak juga senang mendengar lagu Rossa.

Tak aneh bila kini dirinya juga semakin di kenal oleh anak-anak milenial dan tampil di acara Pentas Seni sekolah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat