androidvodic.com

Terlibat, Melaney Ricardo Beberkan Elza Syarief Sempat Joget Bersama setelah Dilabrak Nikita Mirzani - News

News - Nama Melaney Ricardo dan Hotman Paris Hutapea turut dibawa-bawa dalam perseteruan antara Nikita Mirzani dan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief.

Karena namanya disangkutpautkan atas kasus tersebut, Melaney Ricardo sampai membuat sebuah video klarifikasi yang menerangkan perlakuannya pada saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief.

Dikutip TribunWow.com, Selasa (3/9/2019), video tersebut dibagikan Melaney Ricardo melalui kanal YouTube-nya, Melaney Ricardo.

Melaney dalam video klarifikasinya itu menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya tak ingin ikut campur dalam kasus tersebut.

Bahkan ia memutuskan untuk sama sekali tak mengunggah dokumentasi saat proses syuting yang kemudian menjadi perselisihan itu berlangsung.

"Kedua, soal postingan. Aku sama sekali tidak ada memosting kejadian tersebut. Not on my social media, not on my Instagram feed, not on my Instagram Stories, tidak ada memosting sama sekali."

"The only photo that I posted at that time, satu-satunya foto yang aku post saat itu adalah foto aku sendiri," ungkap Melaney.

Melaney mengaku unggahannya dibanjiri komentar para warganet yang ingin tahu mengenai perselisihan Nikita Mirzani dan Elza Syarief tersebut.

"Dan banyak banget yang komen di kolom komen, of course, menanyakan 'kak tadi benar ya ribut, segala macam'."

"Sekali lagi, aku tidak membenarkan, tidak menyalahkan pihak yang memosting. Masing-masing aku percaya punya alasan sendiri-sendiri mengapa mereka mem-post atau kenapa mereka tidak mem-post."

Baca Selengkapnya >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat