androidvodic.com

Soal Livi Zheng, Ini Kata Ernest Prakasa - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ernest Prakasa diminta untuk menanggapi isu Livi Zheng yang ramai jadi omongan di kalangan sineas beberapa hari ini.

Komika yang juga menekuni profesi sutradara, Ernest Prakasa mengatakan sebagai pekerja film di Indonesia, biarkan karya yang berbicara.

"Ya kalau menurut saya sih kalau saya pribadi sebagai seorang seniman khususnya seniman film ya biar karyanya ajalah yang berbicara," ujar Ernest Prakasa di kawasan SCBD Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Baca: Livi Zheng Tak Terima Keluarganya Disangkutkan Dalam Pemberitaan

Baca: Disebut Tak Tahu Apa Apa Soal Holywood, Livi Zheng Tak Terima

Baca: Cikal Bakal Livi Zheng Berkarier sebagai Sutradara di Hollywood, Film Pertamanya Modal Dengkul

"Maksudnya kita ini kan bikin sesuatu bikin karya yang jelas gitu wujudnya kan," tambahnya.

Menurut Ernest Prakasa sebagai orang di balik layar, tak perlu digembar-gemborkan dengan testimoni dan pemberitaan berlebihan. Apalagi dengan endors testimoni

"Kita bikin film-film kan jelas wujudnya tanpa perlu gembar gembor atau gimana orang bisa mengapresiasi dari si karyanya itu sendiri," ucap Ernest Prakasa.

Sutradara sekaligus aktris Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Livi Zheng, berpose di kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Selasa (26/3/2019). Livi Zheng yang tumbuh besar di Blitar tersebut bercerita tentang perjalanan karirnya termasuk film barunya Bali: Beats of Patadise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Sutradara sekaligus aktris Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Livi Zheng, berpose di kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Selasa (26/3/2019). Livi Zheng yang tumbuh besar di Blitar tersebut bercerita tentang perjalanan karirnya termasuk film barunya Bali: Beats of Patadise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Nama Livi Zheng akhir-akhirnini menjadi bahan pembicaraan.

Klaim Hollywood dan Oscar yang kerap Livi Zheng pamerkan dianggap beberapa sineas Indonesia merupakan sebuah kekeliruan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat