androidvodic.com

Kiki Amalia Sedih Banyak DJ Baru Terkenal Karena Sensasi - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Kiki Amalia, selebriti yang beberapa tahun belakangan menggeluti profesi sebagai DJ, sedih karena banyak DJ wanita di Indonesia yang hadir dengan sensasi.

Padahal Kiki Amalia telah mencoba untuk menjadi DJ yang lebih menonjolkan kemampuannya bermusik dibandingkan penampilan yang seksi.

“Aku sedih yah (menanggapi DJ sensasional), aku selama ini nge-DJ gak mau pakai baju terbuka karena aku ingin dikenal Kiki Amalia yang bisa main DJ yang benar,” ungkap Kiki Amalia saat ditemui di acara BeauCell Clinic, di Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca: Nge-DJ di Klub Malam, Kiki Amalia Ogah Pakai Busana Terbuka

Baca: Ibarat Habis Manis Sepah Dibuang, Bebby Fey Kecewa dengan Youtuber Kondang Itu

Baca: Mengenang BJ Habibie, Reza Rahadian: Eyang Suka Mengingatkan Makan Siang

Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO
Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO (TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO)

Upaya Kiki Amalia untuk tampil tertutup saat nge-DJ juga untuk menjaga nama baik dari profesi DJ, sehingga profesi DJ khususnya DJ perempuan tidak dianggap negatif.

“Aku nge-DJ aku pakai pakaian tertutup karena aku menjaga nama DJ, gak mau jelek karena pakaian buka-bukaan,” papar Kiki Amalia.

Kemudian Kiki Amalia juga memilih tidak menggunakan baju seksi karena dinilai sudah tidak sesuai dengan usianya yang sudah 37 tahun.

“Mungkin karena mereka masih muda, sekarang ak uda 37 tahun jadi lebih mikir, bahwasanya berpakaian seksi harus smart,” pungkas Kiki Amalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat