androidvodic.com

Onad eks Vokalis Killing Me Inside Akui Istrinya Hamil sebelum Menikah, Tak Pedulikan Komentar Orang - News

News - Onadio Leonardo (29) mantan vokalis band Killing Me Inside, kini tengah disibukkan promo film terbarunya berjudul Pretty Boys.

Film Pretty Boys juga dibintangi oleh Desta dan Vincent Rompies itu akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Diberitakan Tribun Seleb, di film yang digarap oleh Tompi sebagai sutradara dan diproduseri oleh Desta itu, Onad berperan sebagai Roni, seorang koordinator penonton.

Sebagai Roni, Onadio Leonardo memiliki karakter sebagai pria feminin yang khas dengan bahasanya, gerak badan, hingga lipstik yang selalu menempel.

“Itu dia uniknya. Gila sudah bekas metal, ini, ngondek lagi. Parah,” kata Onad saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Baca: Sama-sama Jadi Juri Indonesian Idol, Maia Estianty dan Anang Hermansyah Saling Ledek soal Mantan

Baca: Tes Kepribadian - Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Situasimu saat Ini, Wanita atau Tengkorak?

Untuk menjadi pria feminin, Onad didampingi acting coach khusus agar mendapatkan tampilan karakter sesuai yang diinginkan oleh Tompi.

Untuk mendalami perannya itu Onad selalu menyiapkan 15 menit pertama untuk ke kamar mandi guna bertransformasi dari Onad menjadi Roni.

“Pas baca script, gesture, bulu mata terus lipstik jadi pria feminin itu ribet."

"Makanya mau syuting gue selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa gue bukan onad lagi tapi gue Roni,” kata Onad.

Di film ini Roni memiliki hubungan yang sangat erat dengan Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita terkenal dan muncul di televisi.

halaman selanjutnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat