androidvodic.com

Dalami Ilmu Agama, Yuki Arifin Cuti sebagai Vokalis Pas Band - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Yuki Arifin atau Yuki Pas Band sedang memperdalam ilmu agama. Untuk itu ia rehat sejenak dari aktivitas sebagai vokalis band rock yang membesarkan namanya di industri musik Indonesia.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Agus Teguh atau Sandy, penggebuk drum PAS Band.

“(Yuki) bukan (keluar dari PAS Band), dia libur, dia cuti selama 4 bulan dari PAS Band. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama 4 bulan,” katanya.

Baca: Keinginan Barbie Kumalasari Punya Lesung Pipi Kesampaian, Galih Ginanjar Bilang Seksi

Baca: Lagi Pedekate Sama Gebetan? Ini Tips Adipati Dolken yang Pernah Bikin Vanesha Prescilla Jatuh Cinta

Baca: Sheryl Sheinafia dan Geng-nya Terjebak Tawuran di Film Bebas

Sandy, mewakili personel PAS Band mengaku tak tahu kegiatan Yuki di Pakistan, India, dan Bangladesh. Ia hanya tahu Yuki belajar ilmu agama.

SUPER DIDI - Sandy Pas Band, pada acara press screening film Super Didi, di Phoenam Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). warta kota/nur ichsan
SUPER DIDI - Sandy Pas Band, pada acara press screening film Super Didi, di Phoenam Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). warta kota/nur ichsan (warta kota/warta kota/nur ichsan)

Kalaupun Yuki kelak memilih hengkang dari Pas Band, Sandy dkk tetap menghargai keputusan itu.

“Kita harus siap-siap dengan segala kondisi, sebenarnya gitu. Kalau Pas Band harus tetap jalan,” tegasnya.

Baca: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Tidak, Bagaimana Andika Mahesa Lepas dari Jeratan Itu?

Di gelaran konser terakhir PAS Band beberapa waktu lalu, Yuki sempat berpamitan kepada penonton. Yuki juga berpamitan secara baik-baik kepada rekan satu bandnya.

“Dia mau belajar lagi, minta maaf kalau ada salah. Nah Januari dia balik, kita nggak tahu apa yang dia bawa,” terang Sandy.

Memang Yuki belakangan ini kerap mengikuti aktivitas keagamaan. Hal itu diketahui karena ia membagikan kegiatabnnya di laman Instagram @yukietendo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat