androidvodic.com

Fakta Kasus Tiga Setia Gara, Menangis Disiksa Suami hingga Tanggapan Melanie Subono - News

News - Tengah viral video artis asal Indonesia, Tiga Setia Gara, yang mengunggah permintaan tolong melalui Instagram karena mengaku disiksa oleh suaminya.

Melalui Instagram Story, Tiga Setia Gara yang kini tinggal di Amerika meminta tolong agar Kedutaan Besar RI bisa memulangkan dia.

Tiga Setia Gara terlihat menangis dalam beberapa video yang ia unggah.

Ia mengaku mendapatkan kekerasan dari sang suami hingga kakinya patah dan harus dioperasi.

Namun, ia mengaku telah menyembunyikan hal itu selama satu tahun karena awalnya tak ingin sang suami di penjara.

Berikut beberapa fakta tentang Tiga Setia Gara yang dirangkum oleh News dari berbagai sumber:

1. Tiga Setia Gara menangis karena disiksa suami di AS

Artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara sedang ramai diperbincangkan masyarakat lantaran videonya yang menangis usai disiksa oleh sang suami di Amerika Serikat viral.

Dalam unggahan di Instagram Story, Tiga menceritakan bagaimana suaminya yang bernama James melakukan penyiksaan hingga dia terluka di bagian lutut.

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengen jujur sama loe semua, kenapa gue pincang, itu karena James tendang lutut gua sampe lutut gua ancur makanya gua ada operasi."

"Okay. Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang karena gua memprotek laki gua, gua nggak mau dia di penjara atau segala macem," kata dia.

Tiga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menghubungi 911 untuk meminta perlindungan dari sang suami.

Namun ketika membuat laporan tentang penyiksaan sang suami, Tiga dituduh telah berbohong.

"Dan sekarang kita berantem lagi dan dia mau mukul gua makanya gua telpon 911 but loe tau apa yang terjadi? Polisi bilang gua yang salah karena gua imigran, karena gua terlihat dramatik padahal gua udah tunjukin foto-foto cacat gua," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat