androidvodic.com

Dituduh Wanprestasi dari Manajemen Artis, Mengapa Baim Wong Hanya Diam? - News

News - Aktor Baim Wong akhirnya angkat bicara terkait dirinya dilaporkan ke polisi oleh salah satu manajemen artis.

Baim Wong dilaporkan ke polisi atas tuduhan dugaan penipuan dan wanprestasi.

Sebelumnya, Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan surat laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019.

Selain gugatan pidana, Baim Wong juga digugat secara perdata senilai Rp100 miliar di Pengadilan Negeri Bogor.

Baim Wong mengatakan bahwa dia cenderung diam ketika ada yang menanyakan tentang pelaporan terhadap dirinya tersebut.

Menurutnya, dia enggan berkomentar karena tak ingin masalahnya menjadi ramai.

"Saya selama ini diem karena nggak mau jadi ramai ya," ujar Baim Wong saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Baca: Tersenyum Saat Diserahkan ke Kejaksaan, Kriss Hatta: Pantengin Aja Sampai di Persidangan

Baca: Dilaporkan karena Dianggap Menipu, Manajemen Artis, Baim Wong: Masalah yang Mana Ya?

 

Astrid ditemani kuasa hukum dan teman-temannya saat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019). Ini terkait kasus dugaan penipuan yang melibatkan Baim Wong dan Lucky Perdana.
Astrid ditemani kuasa hukum dan teman-temannya saat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019). Ini terkait kasus dugaan penipuan yang melibatkan Baim Wong dan Lucky Perdana. (News/Bayu Indra Permana)

Meskipun begitu, Baim Wong mengaku heran atas tuduhan yang dilayangkan terhadap dirinya.

"Saya itu (dilaporkan) sebenarnya atas dasar masalah yang mana ya. Di sini tidak ada kontrak. Tidak ada apa pun. Kalau di Indonesia bisa seperti ini pengadilan bisa penuh," ujar Baim

Baim Wong bilang masalah itu berawal saat dia berencana maju sebagai calon legislatif (caleg).

Namun, rencana tersebut ia batalkan. Ia juga menyoroti soal dipermasalahkannya kegiatannya mengisi acara parpol dan tidak membagi honor kepada manajemen artis yang melaporkannya.

"Sekarang gini, saya mau beli rumah satu. (Lalu) saya kenal sama orang lain yang jual rumah juga. Terus saya pilih beli rumah yang satunya. Salahnya dimana?" kata Baim.

Dia menilai ada kejanggalan atas pelaporan itu. Apalagi, soal pelaporan perdata di Pengadilan Negeri Bogor yang menuntutnya sebanyak Rp100 miliar.

"Saya bilang nggak masuk akal. Saya tinggalnya di Jakarta Pusat, laporan perdatanya di Bogor. Saya kadang nggak ngerti," ujar Baim Wong.

(Feryanto Hadi)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Alasan Baim Wong Selalu Hindari Pertanyaan Soal Tuduhan Wanprestasi dari Manajemen Artis,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat