androidvodic.com

Filmkan KKN di Desa Penari, Bos MD Entertainment Ngaku Sudah Tahu Sebelum Viral - News

News - Beberapa waktu lalu, kisah KKN di Desa Penari sempat viral dan menjadi perbincangan publik.

Kisah ini pertama kali menjadi sorotan karena thread yang ditulis oleh seseorang dengan akun twitter bernama SimpleMan atau @SimpleM81378523, sejak 24 Juni - 5 Juli 2019.

Setelah viral dan banyak para fans yang meminta kisah ini dijadikan film, Rumah Produksi MD Pictures pun mengumumkan untuk mengadaptasi kisah KKN di Desa Penari menjadi sebuah film.

CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan kisah KKN di Desa Penari sebelum menjadi perbincangan publik.

Ketika pertama kali menemukan kisah tersebut, Manoj Punjabi langsung memprediksi bahwa tulisan SimpleMan ini akan disukai banyak orang.

"Viral 31 Agustus. Kita, saya kurang lebih 20-an Agustus, 20-25 antara itu sebulan lalu persis, saya WA ke grup kreatif soal adanya potensi, mereka (tim kreatif) ngomong kita lagi approach," ungkap CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, saat ditemui Grid.ID di MD Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Tim saya kali ini lebih cepat udah approach. Setelah itu jadi viral dan dari sana saya lebih kejar sudah mulai ketemu," lanjutnya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat