androidvodic.com

Detik-detik Pertemuan Bebby Fey dengan Atta Halilintar Diungkap,Transfer Biaya Hotel Segini Harganya - News

News - Hanya selang beberapa jam setelah Atta Halilintar dan tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers guna menyampaikan bantahannya, DJ Bebby Fey langsung membocorkan kronologi awal mula pertemuannya dengan YouTuber terkenal tersebut serta semua kejadian yang mereka berdua alami di kamar hotel.

DJ Bebby Fey menjelaskan selepas melakukan beberapa komunikasi lewat handphone, ia dan sang YouTuber, Atta Halilintar akhirnya bertemu di hotel berinisial A yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Pertemuan itu terjadi pada Februari lalu, entah kapan harinya, namun waktu menunjukkan pukul 10 malam.

Maka, inilah kronologi pertemuan DJ Bebby Fey dengan sang YouTuber mulai dari siapa yang memesan kamar hotel, yang membayar biaya penginapan dengan cara transfer hingga saat berada di dalam kamar tepat di malam Valentine.

DJ Bebby Fey mengaku dirinya memesan kamar hotel.

Sedangkan, Atta Halilintar kebagian mentransfer biaya penginapan di hotel berisial A tersebut.

"Tepat di bulan Februari itu kami berdua ingin bertemu. Aku tidak menyalahkan dia (Atta Halilintar) seutuhnya. Yang memesan hotel itu saya. Karena dia suruh saya pesan hotel. Dia yang transfer uangnya.

Diakui oleh DJ Bebby Fey, bahwa mereka menginap selama sehari semalam.

Hotel tempat mereka menginap dekat sekali dengan kediaman Atta Halilintar.

"Kami menginap selama 1 hari 1 malam. Dia (Atta Halilintar) yang menyarankan untuk memesan hotel di dekat rumahnya," kata DJ Bebby Fey.

Halaman 2 >>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat