androidvodic.com

Kesan Sutradara Indra Gunawan Syuting Film Senior di Sevilla - News

News - Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper dipercaya membintangi film Senior besutan sutradara Indra Gunawan

Proses syuting tak hanya di Indonesia. Tapi juga di Sevilla, Spanyol. Suasana syuting di Negeri Matador itu sangat seru dan menyenangkan.

"Proses syuting film Senior cukup seru karena dilakukan sampai Sevilla. Sebab sesuai cerita novelnya juga di Sevilla," kata Indra Gunawan, Senin (30/9/2019) malam.

Menurut dia, pemandangan alam Sevilla sangat bagus. Dan tempat itu sebagai satu di antara lokasi yang dikunjungi Nakula dan Aluna di Novel Senior.

Baca: Rebecca Klopper Ringankan Beban Jerome Kurnia Saat Syuting Film Senior

Baca: Film Senior, Debut Jerome Kurnia Sebagai Pemeran Utama

Baca: Rebecca Klopper Awalnya Tak Tenang Saat Syuting Film Senior

"Pengalaman menarik pertama saya syuting di luar Indonesia. Landscape dan view-nya bagus. Semuanya bagus," ujar Indra Gunawan.

Sevilla ditempuh Indra Gunawan bersama Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper dan 20 kru film menggunakan pesawat terbang dari Madrid.

Penerbangan Madrid ke Sevilla ditempuh selama 2 jam.

Baca: Mawar de Jongh Perankan Karakter Cewek yang Tak Percaya Cinta di Film SIN

"Kayak naik mobil dari Jakarta ke Bandung. Kotanya indah dan punya banyak bangunan tua karena bersejarah," ujar Indra Gunawan.

Selama 7 hari, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper berada di Sevilla untuk syuting film Senior.

Sejumlah tempat yang dipakai untuk syuting mulai dari Gereja Katedral de Sevilla hingga makam Marcopolo, sampai ke Cordoba yang menjadi dinasti Islam terakhir di Eropa.

Melihat banyak pembaca Novel Senior di Wattpad, rumah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures tertarik menghadirkannya di bioskop.

Keinginan dua rumah produksi film tersebut mengangkat kisah Novel Senior ke layar lebar akhirnya terwujud.

Film berjudul Senior yang diangkat dari novel best seller berjudul Senior akan segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Novel Populer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat