androidvodic.com

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ini Harapan Ingrid Kansil pada sang Suami - News

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ini Harapan Ingrid Kansil pada sang Suami

News - MPR RI menggelar sidang paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah pimpinan MPR periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Ungkapan rasa syukur atas lancarnya acara pelantikan hari itu disampaikan istri satu diantara Wakil Ketua MPR yang telah dilantik, yaitu Ingrid Kansil.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ingrid_kansil, Jumat (4/10/2019), Ingrid Kansil tampak membagikan beberapa potret suasana saat sang suami dilantik.

Ingrid pun tak lupa mengucapkan selamat atas amanah baru yang dititipkan kembali pada sang suami, Syarief Hasan.

"Selamat bertugas utk suamiku Dr Syarief Hasan MBA, Allah telah kembali menitipkan amanah mulia, kali ini sebagai Wakil Ketua MPR RI," tulis Ingrid.

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR
Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR (Instagram @ingrid_kansil)

Ia pun menyebut segala bentuk jabatan yang diemban sang suami merupakan bentuk lain dari sebuah ujian kehidupan yang wajib disyukuri.

Tak hanya itu, ibu satu anak ni juga mengingatkan bahwa jabatan baru ini harus dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab.

"Apapun Jabatan yang diemban, merupakan bentuk lain dari sebuah UJIAN kehidupan yang patut disyukuri. embanlah dengan amanah, jujur dan bertanggung jawab."

"Agar semuanya menjadi nilai IBADAH, love MasyaAllah tabaraqallahu...#ingridkansil #syariefhasan #indonesiapoliticians #democraticparty #partaidemokrat," tutup Ingrid.

Profil Syarief Hasan

Syarief Hasan diusung partai Demokrat menjadi pimpinan MPR periode 2019-2024 karena dinilai memiliki pengalaman di partai dan parlemen.

Demokrat awalnya berharap dalam lobi-lobi lintas fraksi, Syarief Hasan dapat merebut kursi Ketua MPR.

"Kita minta doanya agar Pak Syarief Hasan bisa jadi ketua MPR, ini pernah kita lakukan dalam bentuk kemarin musyawarah mufakat pada waktu Demokrat pemenang pemilu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat