androidvodic.com

Yang Suka Serial India, Jangan Ketinggalan Yeh Vaada Raha, Bulan Depan Tayang di TV - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Serial India, Yeh Vaada Raha siap hiasi layar kaca Indonesia mulai bulan depan untuk menemani para pecinta serial India.

Serial yang mengisahkan tentang drama percintaan dengan dibalut polemik dalam keluarga ini akan dibintangi beberapa artis kenamaan India. Roshni Walia, Pankaj Vishnu dan Ankush Arora siap menemani masyarakat pecinta serial India.

Tayang di stasiun televisi ANTV, Monica Desidera selaku GM Markom ANTV mengatakan Yeh Vaada Raha akan menambah deretan serial India bertemakan keluarga.

Selain itu di negara asalnya, serial Yeh Vaada Raha memiliki share rating yang sangat tinggi.

"Dengan tayangnya Serial India Yeh Vaada Raha ini akan memperkaya cerita-cerita tetang drama konflik keluarga yang ditayangkan dalam judul-judul sebelumnya dan telah terbukti cerita seperti ini sangat menarik untuk ditonton pemirsa karena selalu mendapatkan TV Share tertinggi di slot jam tayangnya," kata Monica Desidera dalam siaran pers yang diterima News, Kamis (31/10/2019).

"Diharapkan Yeh Vaada Raha ini menjadi salah satu program unggulan yang akhirnya akan memperkuat posisi ANTV dalam dunia pertelevisian Indonesia di masa yang akan datang," tambahnya.

Yeh Vaada Raha Terjebak Sangkar Asmara’ mengisahkan tentang Survi (Roshni Walia), gadis berusia 9 tahun yang hanya dibesarkan oleh Shrikant (Pankaj Vishnu), ayah kandungnya.

Sementara itu di sisi lain, ada seorang pria bernama Kartik (Ankush Arora), berusia 19 tahun yang kekanak-kanakan dan impulsif. Dalam suatu kejadian paman Kartik ditembak oleh polisi dan Kamla, bibi dari Kartik, menyalahkan Shrikant. Dia bersumpah untuk membalas dendam padanya dan Survi.

Serial Yeh Vaada Raha akan tayang mulai Jumat 1 November 2019 pukul 09.30 WIB di ANTV, nantinya serial tersebut akan tayang setiap hari Senin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat