androidvodic.com

Ovi Sovianti Wujudkan Mimpi Punya Bisnis Kuliner Bersama Suami - News

News, JAKARTA - Sukses di dunia musik dan akting membuat pedangdut Ovi Sovianti (25), ingin miliki sebuah restoran untuk menambah tabungannya.

Mimpi Ovi Sovianti rupanya terwujud setelah ia menikah dengan pria pilihannya, Franky Roring selama setahun ini.

Kata Pengamat, Popularitas Gibran Masih Kalah dengan Didi Kempot

Ovi Sovianti pun membuka bisnis kuliner dan atau resto makanan bernama 'King Tuna Manado', di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ini salah satu mimpi Ovi yang sudah terwujud," kata Ovi Sovianti usai melakukan soft openning 'King Tuna Manado' bersama suaminya, Sabtu (2/11/2019).

Eks personel Duo Serigala itu mengakui dia hanya meneruskan usaha yang sudah dijalani sang suami sejak tahun 2012.

Meski tengah sibuk mempromosikan single barunya yang bertajuk 'Bahagia Selamanya', Ovi terus membantu suaminya mewujudkan mimpi bersama memiliki resto.

"Ya harus tetap mendukung dan kami saling mendukung satu sama lain ya. Melihat usaha suami yang fokus di kuliner, Ovi bangga banget," ucapnya.

Rasa bangga tersebut dikarenakan ibu satu anak itu ikut membantu menemani Franky berjuang membesarkan usaha kulinernya selama ini.

"Kebanggaannya karena kami membangun rumah tangga dari nol. Jadi ya kami sama-sama mewujudkan mimpi kami memiliki resto," ujar Ovi Sovianti.

Sementara itu, Franky menjelaskan usaha kuliner 'King Tuna Manado' tak dijalani berdua saja.

Ada satu rekan kerja yang terlibat dalam membangun usaha tersebut.

"Kebetulan kami bertemu dengan partner kerja yang mau mendukung apa yang kami jalani selama ini. Sehingga, mimpi kami memiliki resto bisa terwujud," jelas Franky.

"Kenapa kuliner, karena kemampuan saya ya di sini. Kalau usaha makanan lain pasti rasanya berbeda," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat