androidvodic.com

Gading Marten Langsung Hubungi Gisella Anastasia Saat Tahu Muncul Video Syur, Ini yang Diucapkannya - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

News, JAKARTA - Gading Marten segera menghubungi mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel, ketika kabar soal video syur sampai ke telingannya.

Sejak awal Gading Marten tak percaya, perempuan yang ada dalam video syur adalah Gisel seperti yang disangkakan banyak orang.

Ia menyampaikan ketidakpercayaan itu melalui pesan Whats App kepada Gisel sekaligus memintanya untuk bersabar menghadapi ujian tersebut.

"Ya pasti Gisel terpukul. Pas awal tahu videonya itu aku langsung chat dia, kasih semangat dan minta dia sabar," ujar Gading Marten di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca: Gading Marten Sebut Fitnah Soal Video Syur Mirip Gisel Jahat Banget

Gading merasakan bentuk kesedihan yang dialami Gisel, guncangan batin ketika namanya disebut-sebut sebagai orang yang ada dalam video syur yang beredar di media sosial.

Terlebih, ketika banyak orang yang kemudian percaya bahwa perempuan tak berbusana dan bertahi lalat dalam video tersebut adalah Gisel karena adanya kemiripan wajah.

Gading dan Gisel, dalam obrolan Whatsapp saat itu sepakat bahwa kejadian tersebut tidak bisa didiamkan.

"Sudah keterlaluan. Sudah kelewatan. Memang harus ditempuh langkah-langkah biar bisa memberikan efek jera," kata Gading.

Baca: Romy M Eddy Perkenalkan Kain Ulos Silalahi Hingga ke Eropa

Gading kemudian menyarankan agar Gisel membawanya ke jalur hukum.

Bahkan, Gading merekomendasikan seorang pengacara kenalannya untuk mendamping Gisel memperkarakan pihak-pihak yang telah merusak nama baiknya.

"Aku rekomendasikan mas Sandy Arifin sebagai pengacara dan Gisel setuju," kata Gading.

Gisel bersama kuasa hukum kemudian melaporkan sejumlah akun ke polisi.

Laporan polisi itu tertuang pada LP/6864/X/219/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor dirinya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat