androidvodic.com

Sibad Tunggu Permintaan Maaf dari Warganet yang Menghinanya - News

News - Siti Badriah alias Sibad sakit hati mengetahui ada warganet yang menghinanya.

Hal itu diungkapkan oleh Sibad melalui insta story akun Instagram-nya, @sitibadriahh, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

"Aku juga gak tau itu siapa, tp kayaknya dia udah kenal dekat banget sama aku. Soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story," tulis Sibad.

Baca juga: Vanessa Angel Geluti Bisnis Beach Club di Bali

Sibad pun menunjukkan nama akun warganet yang kerap menghinanya tersebut. Bahkan, Sibad mempersilakan kepada warganet lain yang ingin men-follow akun warganet yang menghinanya tersebut.

"Nah untuk sang mbak maaf aku tag ya mbak. Tapi, nanti habis ini jangan diblock akunya, ya, mbak syantik. Jangan kabur ya. Jangan takut. Aku gak gigit kok udah jinak aku mah," tulis Sibad.

Sedangkan pada Instagram story lainnya, Sibad memperlihatkan kata-kata hinaan yang ditulis warganet tersebut yang menghina fisik dan suara Sibad.

Sibad pun memberikan ultimatum kepada warganet tersebut untuk meminta maaf. Jika tidak, Sibad tidak segan-segan melaporkan ke polisi.

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video. Dalam waktu 24 jam belum ada, sampai ketemu di persidangan ya mbak," tulis Sibad.

Berita ni telah tayang di Kompas.com dengan judul Siti Badriah Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisiknya ke Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat