androidvodic.com

Pesan Melody eks JKT48 untuk Zara JKT48 Sebelum Undurkan Diri - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Zara JKT48 akan segera graduated atau mengundurkan diri dari JKT48.

Sebelum perempuan bernama Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani resmi mengundurkan diri, Melody Nurramdhani Laksani sebagai mantan ketua JKT48 pun memberikan wejangan.

“Walaupun sudah gak di JKT48 nanti semoga terus berkarier, gak lupa sama JKT, tetap humble,” kata Melody ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Melody memaklumi, Zara punya pilihan tersendiri dalam karirnya.

Baca: Tayang Mulai 7 November, Berikut 5 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam yang Ditulis Joko Anwar

Baca: Zara JKT48 Latihan Bela Diri demi Jadi Wanita Super di Virgo and The Sparkling

Baca: Ungkap Kejadian Horor di Kamar Kos, Momen Pintu Kamar Mandi Digedor Buat Amel Member JKT48 Lemas

Saat ini, Zara memang menorehkan prestasi di dunia akting. Melalui film Dua Garis Biru. Ia juga resmi bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit, dan siap memerankan tokoh pahlawan Virgo.

Bagi Melody, apapun keputusan Zara harus dihargai.

Melody JKT48 dan Zara JKT48 saat jumpa pers konser Melody Graduation di Theater JKT48, Jakarta, Jumat (16/3/2018). Menjelang kelulusannya, pihak manajemen menyiapkan konser Melody Graduation pada 24 Maret dan mengajak para wota (penggemar musik idola Jepang) melihat sejenak perjalanan musik Melody sejak di tahun pertama JKT48. Nantinya, grup musik Oni & Friends ikut bergabung memeriahkan panggung menjelang kelulusan Melody. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Melody JKT48 dan Zara JKT48 saat jumpa pers konser Melody Graduation di Theater JKT48, Jakarta, Jumat (16/3/2018). Menjelang kelulusannya, pihak manajemen menyiapkan konser Melody Graduation pada 24 Maret dan mengajak para wota (penggemar musik idola Jepang) melihat sejenak perjalanan musik Melody sejak di tahun pertama JKT48. Nantinya, grup musik Oni & Friends ikut bergabung memeriahkan panggung menjelang kelulusan Melody. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Zara kan, ini tahunnya Zara banget tahun ini, dia juga pasti punya pilihan yang harus kita hargai,” katanya.

Mewakili member JKT48 lainnya, Melody mengakui JKT48 memberikan dukungan penuh terhadap Zara.

Meskipun, saat berada di grup idola paea member saling bersaing, kini masa tersebut sudah berakhir.

“Semua saling support. Walaupun tahun ini dia cemerlang banget dan sesama member juga sempat saling bersaing tapi pasti support. Harapannya bisa menjadi inspirasi untuk semua,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat