androidvodic.com

Persiapan ke Miss World, Princess Megonondo Beralih dari Kickboxing ke Lari - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Princess Megonondo membuat persiapan fisik menjelang keberangkatannya mengikuti Miss World 2019 di London pada 20 November hingga 14 Desember 2019.

Miss Indonesia 2019 ini menyebutkan dirinya menjalani olahraga untuk menjaga stamina, bobot badan, dan membentuk badannya tetap proporsional.

“Nanti 'kan pas ke London bertepatan musim dingin juga jadi yang paling penting kan stamina badan, itu kenapa aku giatin sekali di workout,” kata Princess dalam konferensi pers menjelang keberangkatannya ke London di Jakarta, Kamis (18/11/2019).

Awalnya, Princess memilih olahraga kickboxing yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju.

Sayangnya olahraga ini malah membuat otot-otot tangannya mengencang sehinggga lengannya terlihat besar.

Princess kemudian menghentikan aktivitas olahraga ini dan beralih ke olahraga lari yang dua bulan belakangan dia jalani dua kali dalam sehari,  pagi dan malam hari.

“Lari juga udah sering dari pertama kali workout juga di GBK sana lari itu sangat membantu, cuma karena ada kegiatan dan kelas persiapan saya biasakan untuk pagi lari dan malam treadmill di rumah,” ungkap Princess.

Selain menjaga stamina, Princess juga rutin berolahraga sebagai metode penghilang kondisi emosional yang tidak stabil dengan berbagai kegiatan jelang Miss World.

“Ketika saya merasakan keraguan pada diri sendiri, yang normal ya semua orang rasakan saya hilangkan dengan cara boxing dan lari dan menyibukkan dengan kegiatan lainnya,” kata Princess.

Untuk staminannya Princess juga mengonsumsi vitamin tambahan dan mengonsumsi makanan sehat.

Princess juga mengikuti kelas seperti makeup, catwalk, publik speaking, hair do, menari dan menyanyi untuk pertunjukan talent di Miss World 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat