androidvodic.com

Gandeng Kamaséan, JunkieMunkie Rilis Lagu One Thing - News

News, JAKARTA JunkieMunkie merilis singlenya terbaru One Thing yang menjadi single-nya yang ke-7.

Bergenre RnB&Pop, JunkieMunkie  berkolaborasi dengan Kamaséan dalam lagu “One Thing” yang merupakan hasil ciptaan keduanya.

Lagu ini dikemas apik dengan beat yang catchy, dengan aransemen musik gubahan JunkieMunkie yang easy listening.

Lagu “One Thing” dirilis bersama dengan video musik “One Thing” yang juga dibintangi oleh JunkieMunkie dan Kamaséan.

Dalam proses shooting video musik “One Thing” dengan konsep one-take shot di era 1980an ini, OMG Records bekerjasama dengan Alif Patterson sebagai sutradara serta Gilbert March sebagai asisten sutradara.

“One Thing” berkisah tentang sepasang muda-mudi yang bertemu di sebuah tempat makan lalu saling jatuh cinta.

JunkieMunkie pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari tanah air dan dari Amerika, diantaranya Aurelie, Valerie Thomas, Xzaye, Zaid & Blest Jones.

“Saya memilih berkolaborasi dengan Kamaséan, karena Kamaséan bisa merepresentasikan musik RnB&Pop secara natural, seolah RnB itu sudah ada dan mengalir di dalam dirinya apa adanya," kata JunkieMunkie.

Ia memilih Kamaséan karena mempunyai kemampuan pengucapan bahasa Inggris yang sangat baik, sehingga saya yakin lagu “One Thing” ini akan bisa diterima dengan mudah oleh komunitas internasional.

Kamaséan mengatakan, senang berkolaborasi dengan JunkieMunkie yang punya visi sama, yaitu membuat musik-musik yang membebaskan kreatifitas dan menembus pasar internasional.

"Masa kita terus-menerus jadi sasaran dan pasar musik luar negeri sih, musisi Indonesia kan juga harus juga bisa berkiprah di komunitas Internasional,” katanya.

Sebagai produser, pencipta lagu sekaligus penyanyi, JunkieMunkie telah berkerjasama dengan berbagai pakar musik dan rekaman Amerika papan atas, misalnya Stephen Felix dari Hollywood yang menjadi bagian dari tim ahli dan pelaksana recording untuk Kanye West, Iggy Azalea dan Marc E. Bassy.

JunkieMunkie selalu melakukan rekaman, mixing dan mastering di studio rekaman terkemuka di Amerika, seperti Record Plant Studio di Hollywood Amerika Serikat.

“Ini adalah studio tempat musisi dunia seperti Justin Bieber, Afrojack, Selena Gomez, Ariana Grande, Maroon 5, Chris Brown, Nicki Minaj melakukan rekaman," katanya.

Dengan memilih studio dan crews terbaik di Amerika, ia mengamati dan belajar untuk mengikuti standar teknis yang terbaik dan ingin berbagi untuk Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat