androidvodic.com

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dari Novel Tere Liye Tayang 12 Desember, Ini Kata Anya Geraldine - News

News - Film dari novel best seller karya Tere Liye yang berjudul ''Rembulan Tenggelam di Wajahmu'', dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 Desember 2019 nanti.

Rumah produksi yang menggarap film tersebut yakni Max Pictures.

Melalui YouTube MAX Pictures, Selasa (19/11/2019), Max Pictures mengunggah Official Trailer film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengatakan, banyak pesan yang disampaikan dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

"Saya bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Tere Liye untuk menganggakat novel 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' ke layar lebar," kata Ody Mulya, dilansir dari Wartakotalive.com, Selasa (19/11/2019).

Film yang secara keseluruhan bergenre drama ini disutradarai Danial Rifky.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Danial mengaku mengalami kendala dalam proses penggarapan film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

"Tema spiritual journey 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' memiliki naratif kuat dan terlampau unik, untuk menuturkannya, saya harus memasukkan beragam genre di satu film," ungkap Danial Rifky.

Anya Geraldine, satu dari pemeran film ini mengaku terbebani dengan tokoh Fitri yang ia perankan.

Anya takut dibully, jika aktingnya dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' tidak sesuai dengan yang dibayangkan pembaca novelnya.

"Ada beban saat ikut bermain film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu', saya takut tokoh Fitri yang saya lakoni tidak sesuai yang dibayangkan pembaca novelnya. Aku takut dibully," kata Anya.

Namun, Bio One yang menjadi lawan main Anya Geraldine mengaku senang bisa menjadi salah satu pemeran di film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

"Senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior di film ini. Banyak pelajaran yang saya dapat dari sini," ungkap mantan kekasih Anya Geraldine ini.

Diketahui, pemeran tokoh dalam film ini yakni, Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Aryo Wahab, Teuku Rizky Muhammad, Ari Irham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat