androidvodic.com

Axel Matthew Tak Nyaman Ditanya Soal Status Tahanan Kota Jeremy Thomas - News

News, JAKARTA - Axel Matthew Thomas menolak mengomentari kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan Jeremy Thomas, ayahnya.

Dugaan penipuan terkait jual-beli vila di Bali itu membuat Jeremy Thomas ditetapkan polisi sebagai tersangka dan sekarang menjadi tahanan kota.

Axel Matthew Thomas mendadak tidak nyaman ketika ditanya kasus ayahnya tersebut.

"Jangan tanya kayak begitu," kata Axel Matthew Thomas ketika berbincang disela syuting sinetron Api & Cinta tayangan ANTV di sebuah rumah yang ada di Jalan Kalimanggis, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

"Coba lihat masih tahanan kota apa nggak. Sudah nggak kan. Sekarang sudah syuting lagi," lanjut Axel Matthew Thomas sewot.

Ditanya ada kemungkinan kasus tersebut diangkat kembali untuk menjatuhkan nama baik Jeremy Thomas, cowok berwajah tampan itu tetap menolak berkomentar.

Ina Thomas dan Jeremy Thomas saat mendampingi anaknya Axel Matthew Thomas saat menjadi bintang tamu pada acara talk show Rumpi di kawasana Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). Tribunnews/Jeprima
Ina Thomas dan Jeremy Thomas saat mendampingi anaknya Axel Matthew Thomas saat menjadi bintang tamu pada acara talk show Rumpi di kawasana Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Saya nggak bisa komentar itu," ujarnya kemudian berlalu.

Dari ayahnya, Axel Matthew Thomas memiliki bakat akting. Sebelumnya, Axel Matthew Thomas begitu antusias ketika menceritakan pengalaman syuting sinetron Api & Cinta.

Dari Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mulai mengenal akting dan industri televisi dan film Indonesia.

Seperti ayahnya tersebut, Axel Matthew Thomas mulai merintis karirnya bermain sinetron.

Di sinetron laga yang dibumbui komedi Api & Cinta, Axel Matthew Thomas mencoba kemampuannya berakting didepan kamera.

Ia menerima tawaran bermain sinetron garapan rumah produksi Verona Pictures itu lantaran ada adegan laga.

Kebetulan, Axel Matthew Thomas memiliki dasar beladiri, terutama boxing. "Basic saya boxing, tapi yang banyak saya pakai silat dan taekwondo," kata Axel Matthew Thomas.

Setiap berakting, Axel Matthew Thomas selalu berdiskusi bersama ayahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat