androidvodic.com

Asistennya Dikeroyok, DJ Natalie Holscher Laporkan Seseorang yang Diduga Mantan Suami Dina Lorenza - News

News - Asisten dari Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher, Stefano E. Tintingon alias Fano, dikeroyok oleh oknum yang diduga mantan suami Dina Lorenza, berinisial GS pada Rabu (4/12/2019) dini hari.

Hal tersebut bermula ketika Fano, Nathalie Holscher, dan asisten lainnya mendatangi tempat makan di kawasan Kemang pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Fano pun mengalami luka-luka yaitu luka lebam cukup serius.

Luka ada di kepala, kuping luka sobek juga, tangannya diduga disundut rokok, bibir luka, hidung berdarah parah.

Pihak Fano pun melaporkan kejadian ini di hari yang sama ke pihak yang berwajib atas kasus dugaan pengeroyokan.

"Jadi yang jelas sudah betul kita sudah melaporkan ke polisi dan selanjutnya kami akan berkomunikasi dengan restoran tersebut," ungkap Kuasa Hukum Fano, Henry Indraguna, seperti dikutio News dari Grid.ID.

Saat diteui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019) Henry Indraguna juga mengatakan ancaman yang akan diterima GS.

"Stefano Elya Tintingon melaporkan atas dugaan pengeroyokan yang diatur dalam Pasal 170 KUHP," lanjutnya.

Henry Indraguna berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini secepatnya.

"Jadi kami minta kepada Kepolisian RI khususnya Polda Metro Jaya, karena ini sudah dilaporkan dan dugaannya penganiayaan untuk diproses secepatnya agar tidak terjadi lagi, peristiwa seperti kayak gini lagi," ungkap Henry Indraguna.

Baca: Setelah Beli Markobar Naik Lamborghini, Kini Pengacara Henry Indraguna Dukung Gibran di Pilkada Solo

Baca: Sambil Menangis, Qory Supiandy Mengaku Sedang Mabuk Saat Ancam Akan Bunuh Keluarga Ezo Gionino

Henry Indraguna di acara peluncuran buku biografinya berjudul True Story Henry Indraguna : Pengusaha, Pengacara & Nasionalis Sejati di Hotel Manhattan, Jakarta, Jumat (30/8/2019) malam.
Henry Indraguna di acara peluncuran buku biografinya berjudul True Story Henry Indraguna : Pengusaha, Pengacara & Nasionalis Sejati di Hotel Manhattan, Jakarta, Jumat (30/8/2019) malam. (WARTA KOTA)

Kronologi Kejadian, Awalnya Dari Tatapan

Seorang Disc Jockey (DJ) bernama Nathalie Holscher memosting video asistennya, Stefano E. Tintingon alias Fano, yang babak belur dan penuh darah di Instastory instagramnya, Rabu (4/12/2019).

Nathalie Holscher menyebut-nyebut seseorang yang diduga mantan suami Dina Lorenza, berinisial GS, yang melakukan pemukulan terhadap asistennya.

Hal tersebut terjadi karena Fano ingin melindungi Nathalie Holscher yang digoda oleh GS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat