androidvodic.com

Dihujat Gara-gara Video Ciuman dengan Reza Rahardian, Komika Kiky Saputri Hanya Tertawa - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

News, JAKARTA - Akibat postingan aksi saling cium pipi dengan aktor Reza Rahardian di akun Instagramnya, komila Kiky Saputri jadi sasaran cacian dan hujatan dari warganet.

Meskipun video itu hanya untuk lucu-lucuan, warganet banyak yang tidak suka dengan momentum kemesraan Kiky dan Reza Rahardian.

Namun tidak sedikit pula warganet yang memahami konteks video itu dan justru iri dengan momen kebersamaan Kiky dan Reza.

"Ya aku nggak nyangka itu bisa viral dan membuat hati para perempuan terbakar. Ya banyak hujatan. Ada yang bilang, Itu mah kayak pembantu sama majikan. Patah hati nasional. Terus ini aplikasi baru di Instagram apa sih," ujar Kiky Saputri di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Kiky Saputri hanya tertawa menanggapi segala macam cacian itu. Ia tidak memasukkannya ke dalam hatim. Ia menganggap bullyan tersebut hanya hiburan semata.

Baca: Sukses Jadi Aktor, Reza Rahadian Ingin Jadi Sutradara Film Layar Lebar

Baca: VIRAL Pemuda Pengawal Ambulans Kena Semprot Polisi, Begini Aturan Soal Pengawalan Menurut UU

Reza Rahardian cium pipi Kiky Saputri
Reza Rahardian cium pipi Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

"Aku sih ketawa ngakak aja. Yang kasihan malah Bang Reza. Ada wartawan wawancara bukannya nanya hal penting, malah banyak ditanya ini. Kalau gue kan standup komedian kan, jadi tahu itu buat seru-seruan saja," katanya.

Bukan gimmick

Kiky Saputry mengungkapkan, video itu bukanlah gimmick atau settingan.

Kiky Saputri bilang, peristiwa itu berjalan begitu saja tanpa direncana.

Diketahui, Kiky Saputri dan Reza Rahadian bermain dalam film yang sama yakni Imperfect karya Ernest Prakasa.

"Aku nggak nyangka itu bisa viral ya. Itu kejadiannya pas prescon peluncuran trailer. Natural aja gitu. Aku biasa instastory ya. Akhirnya terjadilah kecelakaan itu, gues. Bibirnya mendarat di pipiku ya kan. Aku berpikir apakah aku akan membalasnya, ya balas dong (cium balik)," kata Kiky dengan gaya kocaknya.

Baca: Akhirnya Terungkap, Penyebab Sepele Ibu Tega Seret Bocah 3 Tahun Seperti Hewan, Video Sadisnya Viral

Baca: Sukses Jadi Aktor, Reza Rahadian Ingin Jadi Sutradara Film Layar Lebar

Komika dan aktris Kiky Saputri berpose untuk difoto saat dijumpai usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Komika Kiky Saputri mengaku tidak bisa tidur setelah me-roasting politisi Partai Gerindra, Fadli Zon dalam sebuah acara di televisi. Usai kejadian itu, ia merasakan paranoid lantaran banyak warganet yang menakutinya sehingga tak bisa tidur selama tiga hari. Tribunnews/Herudin
Komika dan aktris Kiky Saputri berpose untuk difoto saat dijumpai usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Komika Kiky Saputri mengaku tidak bisa tidur setelah me-roasting politisi Partai Gerindra, Fadli Zon dalam sebuah acara di televisi. Usai kejadian itu, ia merasakan paranoid lantaran banyak warganet yang menakutinya sehingga tak bisa tidur selama tiga hari. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Itu awalnya buat instagramku aja tapi akhirnya menyebar dan membludak ke seluruh Indonesia. Jadi terbakar hati perempuan se Indonesia," imbuhnya.

Kiky mengatakan hubungannya dengan Reza Rahardian memang cukup dekat.

Ia pernah terlibat dalam sinetron yang sama. Ia pun telah lama mengagumi sosok Reza Rahardian.

"Kalau bicara ngefans, siapa sih yang nggak ngefans sosok Bang Reza. Aku seneng banget bisa dekat, bisa syuting bareng, bisa tidur bareng, hahaha. Eh enggak," Kiky menjelaskan dengan gaya khas melawaknya.

Di mata Kiky, Reza sudah seperti sosok seorang kakak. Meskipun sudah kondang, Reza tak segan memberikan ilmu peran kepada para juniornya.

Para pemain seperti Reza Rahardian, Jessica Mila, Kiky Saputri, dan Aci Resti saat peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Film yang diadaptasi dari buku karangan Meira Anastasia itu berkisah tentang perundungan fisik yang dialami Jessica Mila yang memerankan sosok Rara. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tribunnews/Herudin
Para pemain seperti Reza Rahardian, Jessica Mila, Kiky Saputri, dan Aci Resti saat peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Film yang diadaptasi dari buku karangan Meira Anastasia itu berkisah tentang perundungan fisik yang dialami Jessica Mila yang memerankan sosok Rara. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Bang Reza orang yang sangat baik. Orang yang sangat sayang sama adek-adeknya, nggak cuman aku. Orang yang mau ngajarin. Aku dulu baru main sinetron langsung adegan berdua. Demi Allah aku nangis. Aku bilang ke manajer aku, bisa nggak ini cancel aja. Karena saya takut beradu peran sama bang Reza. Terus bang Reza peluk aku bilang tenang, santai," papar Kiky.

.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat