androidvodic.com

Gisella Anastasia Jadi Selebriti Terpopuler di TikTok Selama 2019 - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Salah satu selebriti papan atas, Gisella Anastasia menjadi artis terpoluer di TikTok pada tahun 2019.

Video hiburan yang dibagikan selebriti Gisella Anastasia, merupakan instant make up yang menunjukan penggunaan make up dengan menggunakan efek yang disediakan TikTok.

"Sebagai aplikasi video singkat, TikTok berhasil mengundang artis ternama Indonesia untuk membuat video hiburan," ucap Angga Anugrah Putra Head of User and Conten Operation TikTok Indonesia di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Ia juga menambahkan, sebagian video yang dihasilkan oleh para artis tenama ini telah berhasil menjaadi meme yang viral, dan dibagikan oleh banyak orang.

Baca: Gisella Anastasia Komentari Tindakan Unik Sinyorita Esperanza yang Pasang Ucapan Maaf di Billboard

"Bukan hanya Gislla Anastasia yang meraih predikat artis populer di TikTok selama tahun 2019, tetapi ada beberala artis diantaranya Anji Manji dan Irma Dharmawangsa.

Angga juga menyebutkan, TikTok optimis dengan pertumbuhan tren video singkat di pasar Indonesia, hal ini karena dukungan masyarakat dan konten kreator yang menjadikan TikTok platform yang menyenangkan.

" Kami juga berharap semakin banyak masyarakat dari berbagai kalangan bisa mengekspresikan diri mereka, memamerkan ide ataupun hanya untuk bersenang-senang," kata Angga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat