androidvodic.com

Tak Setragis Sulli & Goo Hara yang Meregang Nyawa, 5 Artis Indonesia Nangis Sempat Mau Bunuh Diri - News

TRIBUNSTYLE.COM - Inilah 5 artis tanah air yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Beruntungnya nasib 5 artis ini tak setragis Sulli eks F(x) & Goo Hara eks KARA yang harus kehilangan nyawanya.

Kerasnya industri hiburan Korea Selatan diketahui telah banyak "memakan korban" yang datang dari kalangan para artisnya.

Tak sedikit artis Korea Selatan yang nasibnya berakhir tragis karena bunuh diri.

Sepanjang tahun 2019 ini publik Korea Selatan bahkan hingga Indonesia dikejutkan dengan kabar meninggalnya beberapa artis asal Negeri Gingseng tersebut diduga karena bunuh diri.

Ilustrasi depresi yang berujung percobaan bunuh diri
Ilustrasi depresi yang berujung percobaan bunuh diri (freepik.com)

 Pemeran Video Vina Garut Miliki Kecenderungan Bunuh Diri, Apa Ciri-ciri Fisik Orang Depresi?

 Kaleidoskop Oktober 2019, 10 Potret Transformasi Sulli Eks F(X) Dari Kecil Hingga Sebelum Bunuh Diri

Bahkan artis yang meninggal dunia diduga gara-gara bunuh diri ini tak hanya dari kalangan artis muda tetapi juga artis yang terbilang senior yaitu Jeon Mi Seon.

Jeon Mi Seon ditemukan tewas di sebuah kamar hotel pada Sabtu (29/6/2019) lalu.

Publik kembali digegerkan setelah Sulli eks member f(x) juga ditemukan tak bernyawa akibat gantung diri di kediamannya pada Senin (14/10/2019).

Bulan berikutnya kabar duka kembali menggunjang dunia hiburan Korea Selatan setelah Gop Hara eks member KARA juga ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu (24/11/2019).

Allkpop
Jeon Mi Seon, Sulli dan Goo Hara (allkpop)

Tak hanya ketiga artis asal Korea Selatan tersebut, ternyata artis tanah air ada pula yang sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Inilah 5 artis tanah air yang mengaku sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri seperti yang TribunStyle.com rangkum dari berbagai sumber.

HALAMAN 2 ===========>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat