androidvodic.com

Main Film Horor Endy Arfian Alami Kejadian Mistis, Hawanya Tak Enak Hingga Saksikan Orang Kesurupan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Endy Arfian alami kejadian mistis saat menjalani syuting film horor Surat Dari Kematian.

Diceritakan aktor muda itu, di lokasi tempat dirinya syuting ada seorang kru film yang kerasukan sosok makhluk halus. Kejadian tersebut cukup membuat Endy ketakutan.

Sebelumnya ia sudah ada perasaan tidak enak ketika melihat lokasi syuting film tersebut.

"Dari luar memang saya sudah feeling nih gedung tempat syuting banyak penunggunya. Hawanya juga sangat tidak enak,” tutur Endy Arfian dalam siara pers yang diterima News, Selasa (31/12/2019).

"Tiba-tiba ada yang kesurupan salah satu kru. Kru tersebut ada dibelakang saya, tiba-tiba jatuh dan mulai meraung-raung. Lalu kru yang lain datang membantu. Karena gue ga berani gue hanya lihat dari jauh. Gue sempat mendengar kru yang kesurupan ngomong bahasa Jawa, tapi gue nggak ngerti artinya," jelasnya.

Dalam film Surat Dari Kematian, Endy berperan sebagai Zein, seorang anak indigo yang bisa merasakan kehadiran makhluk halus.

Novelis Adham T Fusama berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Jumat (27/12/2019). Adham T Fushama adalah penulis novel Surat dari Kematian yang bergenre horor peringkat satu di Wattpad. Cerita tersebut diangkat ke layar lebar dan akan tayang pada awal Januari 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin
Novelis Adham T Fusama berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Jumat (27/12/2019). Adham T Fushama adalah penulis novel Surat dari Kematian yang bergenre horor peringkat satu di Wattpad. Cerita tersebut diangkat ke layar lebar dan akan tayang pada awal Januari 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Sepengetahuan Endy, gedung Gama yang ada di UGM memang terkenal angker. Itu mengapa saat proses syuting ia sempat mengalami kejadian mistis.

"Ternyata, Gedung Gama Plaza memang banyak penunggunya seperti dalam cerita film Surat Dari Kematian. Dan meskipun kita sudah ijin dan berdoa, ternyata ada penunggu disana yang tidak suka dan merasa terganggu," ucapnya

"Hal tersebut disampaikan penunggu Gama Plaza yang terganggu dengan merasuki raga kru. Itu sih yang bikin gue shock selama syuting film ini,” ujar Endy.

Film Surat Dari Kematian akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tangga 9 Januari 2019. Selain Endy Arfian, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Dania Salsabila dan Jerome Kurnia.


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat