androidvodic.com

Penampakan Rumah Angker Tempat Ditangkapnya Ibra Azhari, Kabarnya Ada 'Penunggunya' - News

News, JAKARTA - Adik Ayu Azhari, Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari ditangkap di rumah tua pada Sabtu (22/12/2019). Rumah ini dikenal warga sekitar sebagai rumah hantu.

Seangker apa rumah tua di Jalan Batu 1 RT11/01, Pejaten Timur, Pasar Minggu itu?

Saat News Network mendatangi rumah tersebut pantauan di lapangan, kondisi rumah memang terlihat tidak terawat.

Pepohonan tampak rimbun di sisi depan sebelah kiri. Kondisi bagian depan rumah juga terlihat sudah rusak.

Menurut warga, rumah tempat ditangkapnya Ibra Azhari pada merupakan rumah milik keluarganya.

Rumah itu pernah ditinggali Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Lukman Azhari.

Ibra Azhari ditangkap di rumah tua, Jalan Batu 1 RT11/01, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan bukan di Jalan Batu Merah seperti yang diberitakan. Rumah keluarga besar Ibra Azhari di Jalan Batu Merah sekarang sudah rata tanah. Rumah yang menjadi tempat penangkapan Ibra Azhari, Sabtu (22/12/2019) malam, merupakan rumah keluarganya, seperti yang terlihat Senin (30/12/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)
Ibra Azhari ditangkap di rumah tua, Jalan Batu 1 RT11/01, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan bukan di Jalan Batu Merah seperti yang diberitakan. Rumah keluarga besar Ibra Azhari di Jalan Batu Merah sekarang sudah rata tanah. Rumah yang menjadi tempat penangkapan Ibra Azhari, Sabtu (22/12/2019) malam, merupakan rumah keluarganya, seperti yang terlihat Senin (30/12/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi) (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Baca: Medina Zein Terseret Narkoba, Sarah Azhari Buka Suara,Ini Pengakuannya Soal Kehidupan Sang Adik Ipar

Baca: Angkernya Tempat Ibra Azhari Ditangkap, Kata Warga Rumah Hantu, Dulu Ditempati Suami Medina Zein

Namun, sejak beberapa tahun lalu, rumah itu kosong. Kondisinya pun tampak tidak terawat dan kusam.

"Kalau orang sini nyebutnya rumah hantu. Karena rumahnya tidak terawat dan tidak ditinggali. Angker rumahnya. Polisi yang masuk aja bilang rumahnya banyak penunggunya," ujar seorang warga.

Terakhir, kata warga itu, rumah itu ditempati oleh Lukman Azhari. Namun, seusai Lukman menikah pada 2017, tidak ada lagi yang menempati rumah itu.

"Lukman yang terakhir. Habis itu lebih banyak kosong dan gelap. Pohon-pohonnya juga tidak terawat," ungkapnya.

Adapun soal sosok Ibra, ia tak tahu kapan persisnya mulai menempati rumah itu. Ia menyebut, Ibra tidak menetap di sana.

Artis peran Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (tengah) dihadirkan saat rilis narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). Adik kandung Ayu Azhari ini kembali ditangkap polisi pada Minggu (22/12/2019) atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Tribunnews/Herudin
Artis peran Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (tengah) dihadirkan saat rilis narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). Adik kandung Ayu Azhari ini kembali ditangkap polisi pada Minggu (22/12/2019) atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Ya kadang ada mobil masuk, terus pergi. Sejak tiga bulanan lalu lah. Tapi kita kan nggak tahu siapa itu. Karena cuma Lukman saja yang dulu mau bergaul (dengan warga lain)," imbuhnya.

Peristiwa penangkapan Ibra Azhari di rumah itu pun menjadi perbincangan warga. Pasalnya, warga juga tak tahu kapan Ibra datang ke rumah itu.

Baca: Ibra Azhari Tanggapi Tudingan Menjerumuskan Medina Zein ke Narkoba, Begini Sikap Lukman Azhari

Baca: Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Narkotika, Sarah Azhari : Saya Mengerti Ketika Kamu Dijauhi Teman

"Tahunya pas paginya lihat berita. Terus siangnya lagi ada polisi-polisi datang lagi ke sini. Katanya mau nyari barang bukti lagi, kan malamnya handphonenya (Ibra) belum ketemu," ungkapnya

Ibra Azhari ditangkap di rumah tua, Jalan Batu 1 RT11/01, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan bukan di Jalan Batu Merah seperti yang diberitakan. Rumah keluarga besar Ibra Azhari di Jalan Batu Merah sekarang sudah rata tanah. Rumah yang menjadi tempat penangkapan Ibra Azhari, Sabtu (22/12/2019) malam, merupakan rumah keluarganya, seperti yang terlihat Senin (30/12/2019).
Ibra Azhari ditangkap di rumah tua, Jalan Batu 1 RT11/01, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan bukan di Jalan Batu Merah seperti yang diberitakan. Rumah keluarga besar Ibra Azhari di Jalan Batu Merah sekarang sudah rata tanah. Rumah yang menjadi tempat penangkapan Ibra Azhari, Sabtu (22/12/2019) malam, merupakan rumah keluarganya, seperti yang terlihat Senin (30/12/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat