androidvodic.com

Mobil Mewah Miliknya Terendam Banjir, Parto Patrio ke Mana-mana Pakai Transportasi Online - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Musibah banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) merugikan masyarakat yang menjadi korban. Tak terkecuali pelawak Parto Patrio.

Di dalam Kediaman Parto Patrio yang berada di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat terendam banjir sebetis orang dewasa.

Sementara di jalan depan rumahnya, banjir mencapai dua meter. Lima mobil mewah miliknya yang diparkir di garasi ikut terendam banjir.

Baca: Sanitasi Saat dan Pasca-Banjir, Apa Saja Sih yang Perlu Dilakukan?

Baca: Sebut Cuma Anies Baswedan yang Dibully karena Banjir, Haikal Hassan Singgung Soal Dendam Pilpres

Baca: Rossa Gemas Karena Disebut Operasi Plastik, Akhirnya Ungkap Rahasia Wajah Mulusnya

Parto Patrio mengaku hanya bisa pasrah lima mobil mewahnya terendam banjir dengan ketinggian yang cukup tinggi, pada garasi rumahnya.

"Kan video enam mobil, tapi mobil saya cuma lima yang ada di garasi. Ada Pajero, Mazda CX 5, Mazda Biante, dan dua unit Mercedes Benz," kata Parto Patrio.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Baca: Pasca Banjir, PLN Ganti 11.279 Meteran Listrik Pelanggan yang Rusak

"Nah satu mobil punya teman saya. Dia menginap karena hujan deras dan akhirnya banjir di rumah saya," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Eddy Soepono itu mengaku tak kerepotan menjalani kegiatan dan pekerjaannya tidak mengenakan mobilnya sendiri.

"Saya malah sekarang senang ganti-ganti mobil mulu. Kan tinggal buka aplikasi (transportasi online). Jadi aman dah," ucapnya.

Meski begitu, anggota grup lawak Patrio tersebut menilai anggota keluarganya juga tidak kerepotan selama kelima mobil mewahnya ada di bengkel.

"Enggak masalah lah naik transportasi online. Lagi pula anak-anak juga sekolahnya dekat dengan rumah," ujar Parto Patrio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat