androidvodic.com

Gelar Tur Dunia, ONE OK ROCK Mampir ke Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Grup musik rock asal Jepang, ONE OK ROCK, kembali mengumumkan tur Asia 2020 dalam rangka mempromosikan album mereka yang berjudul ‘EYE OF THE STORM’.

Kali ini, ONE OK ROCK akan singgah di Indonesia, dalam konser yang digelar di Istora Senayan, pada Sabtu 30 Mei 2020 mendatang.

Album ‘EYE OF THE STORM’ dirilis pada awal 2019 lalu, dengan beberapa single di antaranya yaitu "Stand Out Fit In", "Wasted Nights" dan "Change".

Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada tahun 2020.

Tiket konsernya akan terbagi dalam 4 kategori yaitu: Premium Tribune: Rp.2,000,000. -, Festival : Rp. 1,000,000. -, Tribune 1: Rp. 750,000. -, Tribune 2: Rp. 500,000. - tiket akan mulai dijual untuk umum pada tanggal 20 Januari 2020.

Baca: Pertunjukan Musik Star of The West End Sukses Digelar di Jakarta

Baca: Promotor Konser Ed Sheeran Sediakan Jas Hujan Saat Konser

Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Band beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini telah merampungkan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu. Mereka juga tampil sebagai pembuka konser Ed di Indonesia pada 3 Mei 2019 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat