androidvodic.com

Pascamelahirkan, Poppy Sovia Rencana Turunkan Berat Badan dan Touring Pakai Motor - News

News - Poppy Sovia kembali beraktivitas secara penuh setelah melahirkan anak pertamanya, Lalika Airia June Gemintang. pada 2 Juni 2019.

Ada beberapa hal yang ingin dilakukan Poppy Sovia, di antaranya menurunkan berat badan. Sebab, bobot tubuhnya yang melonjak saat hamil dan melahirkan. Targetnya turun sebanyak 13 kilogram.

"Mau ngurusin badan karena aku pasca melahirkan 8 bulan lalu, ( berat badan) segini tuh tahan napas kalau depan kalian," ucap Poppy Sovia saat ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Untuk sementara, Poppy Sovia tak mau muluk-muluk menurunkan berat badannya saat ini. Setidaknya, kata Poppy, setengahnya dari kenaikan berat badannya.

Baca: Dulu Hobi Bermotor, Kini Popi Sovia Pilih Berenang, Ini Bahaya Mengendarai Motor bagi Ibu Hamil

Baca: 9 Bulan Menikah, Poppy Sovia Umumkan Kehamilan Pertamanya

Baca: Setelah Melahirkan Poppy Suvia Diliputi Kesedihan Mendalam

"Mau turun 13 kilogramlah. Saya, Enno Lerian, penyiar radio yang lain juga lagi diet, dan ada hadiahnya," ujar Poppy.

Sejauh ini, Poppy mengaku cara yang bisa ia lakukan adalah dengan berdiet. Hal ini karena kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk berolahraga.

"Soalnya aku olahraganya kayak main trail adventure, begitu, kan, sementara perut aku masih belum ready karena aku, kan, lahirannya caesar. Nanti turun mesin bahaya sayanya," ucap Poppy.

Ingin touring dengan sepeda motor

Rencana selanjutnya, Poppy Sovia pengin touring menggunakan sepeda motor. Ia kangen melakoni aktivitas tersebut. Maklum, sebelumnya ia absen cukup lama karena hamil dan melahirkan.

"Ini rencananya mau jalan sama Motor Baik (komunitas), tapi tempatnya masih dirahasiakan. Karena belum di Info, cuma baru dikasih tahu kita bakal jalan ke pulau apa gitu," ucap Poppy.

Poppy mengatakan, untuk merealisasikan hal tersebut, dirinya akan meninggalkan sementara bayinya. Poppy pun mengaku, suaminya sudah siap untuk menjaga sementara buah hati mereka selagi Poppy motoran.

"Anak sama suami di rumah, mamanya yang main ha-ha-ha," ujar Poppy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Poppy Sovia Usai Melahirkan, Ingin Diet 13 Kilogram dan Touring Motor ke Pulau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat