androidvodic.com

Menelusuri Apartemen Tempat Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba, Pacarnya Pernah Terlhat di Sana - News

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - JAJARAN Polres Metro Jakarta Barat menangkap publik figur Lucinta Luna di kawasan Apartemen di Thamrin City Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Ia diamankan bersama 3 orang lainnya.

Wartakotalive.com (News Network) mencoba menelusuri lokasi penangkapan itu. Semula diinformasikan bahwa penyanyi lagu Tanpa Status ini diamankan di Apartemen Thamrin City.

Ternyata, Luna diamankan di Apartemen Thamrin Residence yang masih masuk kawasan Thamrin City.

Hal ini diungkapkan oleh seorang petugas keamanan di Apartemen Thamrin Residence.

Pria yang enggan menyebutkan namanya ini sempat tak ingin memberikan informasi mengenai penangkapan itu, namun ia akhirnya membenarkan jika ada informasi penangkapan itu.

"Saya sih ngga tahu persis. Cuma kalo penangkapan itu iya, infonya seperti itu tapi saya ngga tahu," kata seorang petugas keamanan di lokasi, Selasa (11/2/2020).

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Menurutnya, pemilik nama Muhammad Fattah ini memang tinggal sebuah tower di Apartemen Thamrin Residence, hanya saya ia tak mengetahui pasti unit yang ditempati publik figur tersebut.

"Iya kalo tinggal di sini saya akuin, dia (Lucinta Luna) tinggal di sini. Tapi kalo di tower mana saya ngga tahu," katanya.

Keberadaan Lucinta Luna menempati Apartemen itu rupanya sudah cukup lama, bahkan sudah hampir 3 bulan lebih, namun tak diketahui siapa pemilik unit apartemen itu.

"Saya tahu kalo dia sudah lama, kan sekali-sekali pernah liat. Tapi saya ngga tahu kalo soal tinggal sama siapa atau apartemennya milik siapa," ujarnya.

Ketika Wartakotalive.com mencoba menggali informasi kembali, petugas tersebut cenderung menghindar dengan menjawab tak mengetahui secara detail mengenai pengerebekan tersebut.

"Udah mas saya ngga tahu, saya cuma tau dia suka seliweran aja," ucapnya.

Baca: Hotman Paris Terkejut Lucinta Luna Diciduk Polisi Karena Narkoba : Aduh Temanku!

Baca: UPDATE Kasus Narkoba Lucinta Luna, Polisi Buru Pengedar, Identitas Sudah Dikantongi

Baca: Fakta Lengkap Penangkapan Lucinta Luna, Barang Bukti, Soal Pasangan yang Ditangkap Hingga Lokasi Sel

Lucinta Luna Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Gabby Vesta Beri Bocoran Outfit ‘Ratu’(instagram.com/gebby.vesta_/lucintaluna)
Lucinta Luna Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Gabby Vesta Beri Bocoran Outfit ‘Ratu’(instagram.com/gebby.vesta_/lucintaluna) (instagram.com/gebby.vesta_/lucintaluna)

Abash, Pasangan Lucinta Luna Terlihat di Apartemen Thamrin City
Diberitakan sebelumnya, publik figur Lucinta Luna diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat akibat menggunakan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Mengenai kabar itu, Wartakotalive.com mencoba mendatangi apartemen yang berada di kawasan Jakarta Pusat itu, hanya saja kabar penangkapan penyanyi Tanpa Status itu nampaknya tertutup rapat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat