androidvodic.com

Mencari Keadilan, Karen Pooroe Siap Jika Makam Sang Putri Dibongkar dan Jenazahnya Diautopsi? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Perih yang dirasakan usai kematian sang anak, Zefania Carina (6) membuat penanyi Karen Pooroe terus berjuang mengungkapkan kebenaran.

Karen Pooroe ingin mencari keadilan dengan mencari tahu apa penyebab putri semata wayangnya itu meninggal. Ia bahkan siap setujui jika proses autopsi jenazah Zefania Carina dilakukan.

Diketahui, Zefania Carina adalah anak dari pernikahan Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth.

Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon apartemen yang ada di lantai enam, milik ayahnya sendiri, Arya Satri Claproth, pada Jumat (7/2/2020).

Dari meninggalnya Zefania, Karen menilai banyak kejanggalan. Pasalnya, pihaknya menilai jika seseorang terjatuh dari lantai enam, maka kondisi tubuhnya pasti banyak yang hancur.

Namun, ketika proses pemandian hingga terjadinya pemakaman, pihak Karen menilai kondisi tubuh jenazah putrinya dalam keadaan baik seakan tidak terlihat jatuh dari lantai enam.

Baca: Putrinya Meninggal, Karen Pooroe Bahas Proses Cerai dengan Arya Claproth: Apa yang Saya Perjuangkan?

Baca: BREAKING NEWS, Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lucinta Luna Dipanggil Mas Fattah

Karen Pooroe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).
Karen Pooroe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (News/Bayu Indra Permana)

Kuasa hukum penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, Wemmy Amanupunyo mengaku langkah kliennya mau mendatangi kantor polisi pada Senin (10/2/2020) malam, adalah sebuah keberanian.

Keberanian yang dimaksud oleh Wemmy adalah Karen ingin mengetahui penyebab meninggalnya Zefania, meski masih berduka.

"Karena kami sangat berusaha membujuk dia (Karen) untuk melaporkan Arya. Beruntungnya dia mau," kata Wemmy Amanupunyo kepada Warta Kota (Grup News) Senin malam.

Baca: Sebelum Zefania Tewas dari Apartemen, Putri Karen Pooroe Pernah Jadi Penyelamat KDRT Arya Satria

Baca: 5 Fakta Arya Satria, Ayah Zefania yang Tewas Jatuh Dari Apartemen, Suami Karen Pooroe Konglomerat

Sehingga, Wemmy tak menampik bahwa nantinya, Karen Pooroe bersiap jika memang polisi membutuhkan izinkan jika harus melakukan autopsi, kepada jenazah Zefania yang sudah dimakamkan.

"Kemungkinan iya, dia akan lakukan (autopsi). Kalau memang hal itu diperlukan untuk pemeriksaan dan keperluan pihak polisi, saya rasa Karen akan mau melakukannya," ucap Wemmy Amanupunyo.

Kawal Proses Hukum di Polisi

Kedatangan Karen ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin malam menjadi perhatian publik. Ditengah suasana duka, ia masih mau menyemangati diri mencari keadilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat