androidvodic.com

Anang Kembali Nyetiri Sendiri Mobilnya, Ashanty Keluhkan Banyak Pemotor Nyerobot - News

Laporan Reporter Kompas.com, Rintan Puspita Sari

News, JAKARTA - Mendapatkan hadiah mobil mewah dari anak-anaknya, musisi Anang Hermansyah semangat kembali menyetir mobilnya sendiri.

Namun, ada satu hal yang ia keluhkan pada sang istri, Ashanty, setelah kembali mengendarai mobil sendiri.

Sebelumnya, Anang dan Ashanty mendapatkan kado Valentine mobil mewah dari Aurel dan Azriel yang berharap orangtuanya itu lebih sering menghabiskan waktu berdua.

"Lucu deh aku lihat Mas Anang nyetir lagi, setelah sekian lama enggak pernah nyetir," kata Ashanty di vlog The Hermansyah A6 seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Mendengar perkataan Ashanty, Anang yang sedang serius menyetir di sebelahnya hanya membalas dengan senyuman.

Dalam vlog berjudul "Ajak Mas Anang Dinner Mewah, Inget Dulu Waktu Pacaran", Ashanty kemudian menjelaskan, Anang kembali mengendarai mobil sendiri karena mendapat kado dari anak-anaknya.

Baca: Satpol PP Pergoki Sepasang Kakek-Nenek di Kamar Hotel Saat Hari Valentine

"Sekarang, mentang-mentang dibeliin mobil sama anak-anak, nyetir lagi, pergi berdua lagi," ucap Ashanty yang membuat Anang kembali tersenyum.

Namun ternyata ada satu hal yang membuat Anang marah-marah saat harus mengendarai mobil di Jakarta.

Kepada Ashanty, Anang mengeluhkan makin banyaknya kendaraan bermotor yang memenuhi jalan dan dikendarai sembarangan.

 "Kalau motornya banyak nyetirnya bener enggak apa-apa, kebanyakan suka nyerobot-nyerobot itu, aduuh, karena kalau nabrak yang salah tetap (pengendara) mobil," kata Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Anang Kembali Menyetir Mobil, Ashanty Keluhkan Banyak Pemotor Nyerobot

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat