androidvodic.com

Beberkan Perlakuan Teddy Pardiyana, Ibunda Lina: Beda dengan Sule - News

News - Keluarga besar almarhumah Lina Jubaedah hingga kini kesulitan berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana.

Hal itu terjadi sejak Teddy menikah dengan Lina Jubaedah. Hubungan mereka tidak sedekat seperti halnya keluarga pada umumnya.

"Jadi keluarga kami (Lina) kurang dekat dengan dia (Teddy)," kata Yani, adik Lina Jubaedah saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Yani juga menuturkan bahwa keluarga besar hingga kini masih penasaran alasan Lina Jubaedah meninggalkan Sule dan anak-anak mereka demi Teddy.

"Jadi, pas perceraian sama kang Sule, keluarga bukan memihak tapi kita kan yang pengin tahu dari almarhumah, 'Teh kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami', gitu," lanjutnya.

Keluarga Lina Jubaedah, adik dan sang mama saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Keluarga Lina Jubaedah, adik dan sang mama saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setali tiga uang dengan Yani. Utisah, ibu kandung Lina, menegaskan keluarganya sampai detik ini sangat kesulitan untuk berkomunikasi dengan Teddy.

"Belum ada (komunikasi) sampai sekarang. Kalau keluarga kang Sule mah ada, hampir setiap hari. Komunikasi masih berjalan, silaturahmi terjaga," ungkap Utisah.

Utisah menambahkan kalau Teddy diduga sering membuat perlakuan yang tidak menyenangkan dengan Lina, selama setahun menikah.

"Ya gitulah kalau sudah tahu mah. Marah-marah sama mama, enggak tahu ya sama Lina mah. Saya kan enggak tahu saya enggak tinggal sama mereka," jelasnya.

Utisah menilai emosi Teddy yang meledak diperlihatkan setelah menikah dengan Lina.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat