androidvodic.com

Setelah Hadiri Autopsi Putrinya, Karen Pooroe: Sekarang Saya Butuh Waktu Untuk Tenangkan Diri - News

News -  Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Karen Pooroe hadir dalam pembongkaran makam dan autopsi putrinya, Zefania Carina pada Rabu (19/2/2020).

Proses autopsi dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) blok khusus anak-anak, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Karen Pooroe hanya menyaksikan proses tersebut dari kejauhan.

Prosesi autopsi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati berlangsung lancar.

Usai autopsi dan jenazah Zefania dikebumikan kembali, Karen Pooroe yang ditemani sang ayah dan tim kuasa hukumnya memberikan komentar kepada awak media.

Karen menuturkan rencananya setelah menghadiri proses autopsi tersebut.

Ia mengaku membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya sendiri.

Pernyataan ini ia sampaikan dalam video yang diunggah oleh YouTube beepdo pada Rabu (19/2/2020).

Karen Pooroe tak kuasa menahan tangisnya ketika melihat makam putrinya sudah digali oleh petugas makam dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.
Karen Pooroe tak kuasa menahan tangisnya ketika melihat makam putrinya sudah digali oleh petugas makam dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya Karen mengungkapkan rasa sayangnya kepada putri kecilnya.

"Saya menyayangi anak saya lebih dari hidup saya sendiri," ujarnya.

Meski berat melepas kepergian putri kecilnya itu, namun perempuan 32 tahun ini percaya Zefania kini telah tenang berada di sisi Tuhan.

Ia juga bersyukur telah diberikan kesempatan untuk dapat mencintai putrinya itu selama enam setengah tahun.

"Saya puji tuhan karena dia sudah memberikan kebesarannya kepada kami sekeluarga dan semua keluarga saya mencintai Zefania," kata Karen.

"Itu adalah anugerah terindah selama 6,5 tahun," tambahnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat