androidvodic.com

Sapaaan Pertama Tantri Kotak untuk Anak Keduanya, Hai Anak Lanang, Akhirnya Kita Bisa Bertatap Muka - News

News, JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak melahirkan anak keduanya. Ia pun menyapa anak lelakinya di medsos.

Kabar bahagia tersebut diumumkan vokalis Band Kotak tersebut melalui akun media sosial Instagram @tantrisyalindri, Jumat (21/2/2020) pagi.

Tantri melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

"Hai anak lanang, kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku," tulis Tantri di akun Instagram @tantrisyalindri.

"Penjaga kakak Karanada dan bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun gabisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah," tulis Tantri melanjutkan.

"Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya," tulisnya lagi.

Sebelum melahirkan anak keduanya, Tantri memutuskan rehat sejenak sebagai vokalis Kotak dan fokus pada kandungannya di awal Desember 2019.

Di kehamilan kedua ini, Tantri libur lebih cepat dari Kotak, saat usia kandungan masuk 7 bulan. Cuti lebih cepat diputuskan Tantri karena alasan fisik.

"Saat kehamilan pertama, saya cuti pas tujuh bulan. Kenyataannya, hamil sembilan bulan, saya masih kerja," kata Tantri.

"Kalau (kehamilan) yang sekarang, saya minta (cuti) dari awal banget karena sudah nggak kuat sebenarnya," lanjut Tantri.

Tantri merasa di kehamilan keduanya ini fisiknya menjadi lebih mudah lelah sehingga tidak sanggup lagi kalau harus mengikuti tempo lagu Kotak yang sangat up beat.

"Musik Kotak itu kan temponya cepat dan nada-nadanya tinggi. Kehamilan kedua ini kayak lebih cepat capek dan lelah," jelas Tantri.

Selamat! Tantri Kotak Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 20/2/2020
Selamat! Tantri Kotak Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 20/2/2020 (Kolase TribunStyle.com / Instagram @tantrisyalindri)

Perubahan kondisi fisik yang paling dirasakan Tantri adalah susah bernafas saat bernyanyi karena tekanan pada perutnya yang semakin besar.

"Kelihatan kan nafasnya hah huh hah huh, engap," kata Tantri diikuti tawa.

Selama cuti hamil, Tantri akan tetap menyapa penggemarnya dengan memperbanyak siaran langsung di vlive dan mengcover beberapa lagu untuk menjaga kualitas suara.

"Saya nggak bisa diam. Mau tidur aja otak mikir ngapain ya biar kreatifnya tetap jalan. Mungkin jadi vlogger tapi di vlive dan cover-cover lagu," ujarnya.

Sebelumnya, Tantri melahirkan anak perempuan bernama Karanada Medina Danarda.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Melahirkan Anak Laki-laki, Tantri Kotak: Hai Anak Lanang, Selamat Datang Jagoan Kecilku,
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat