androidvodic.com

Hasil Autopsi Sudah Keluar, Karen Pooroe Belum Bisa Tenang - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Penyanyi Karen Pooroe rupanya sudah mendapatkan informasi mengenai hasil autopsi kematian anaknya, Zefania Carina.

Namun, Karen Pooroe hanya mengetahui sekilas saja dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ia belum membaca keseluruhan hasil autopsi anak dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth.

"Belum dapat hasil, tapi baru info aja. Kita kan kalau dapat informasi jangan setengah-setengah," kata Karen Pooroe ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/3/2020).

Karen mengatakan kepolisian akan menuangkan hasil autopsi Zefania Carina ke Berita Acara Perkara terlebih dahulu.

Baca: Boy William Sangsikan Pengakuan Maudy Ayunda Tentang Perasaannya Kuliah di Universitas Stanford

Baca: Membayangkan Aurel Menikah, Ini yang Dicemaskan Ashanty sebagai Ibunya

"Daripada saya komentar saya salah, itu kan bahasanya bahasa kedokteran. Nanti dokter dari rumah Sakit Bhayangkara akan kasih keterangan," ucapnya.

"Dan itu kalau mereka akan rilis," tambahnya.

Baca: Ditanya Ashanty Soal Rencana Nikah, Jawaban Tiara Anugrah Bikin yang Mendengarnya Tertawa

Meski sudah mengetahui hasil autopsi Zefania, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu belum tenang. Sebab, Karen belum mengetahui secara gamblang kematian Zefania.

"Karena saya mau tahu apakah dia sendiri sama ayahnya aja atau ada orang lain. Kejadiannya gimana. Saya mau tahu detik perdetik lo," jelasnya.

Lebih lanjut, Karen Pooroe menegaskan dirinya akan terus memantau hasil autopsi dan proses kematian Zefania Carina di pihak yang berwajib.

"Saya sangat belum tenang sampai semuanya terungkap," ujar Karen Pooroe.

Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya, pada 7 Februari 2020 dan ada Arya saat kejadian berlangsung.

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus, di Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen pun menyetujui menjalani proses di kepolisian agar kematian anaknya terungkap.

Bahkan, yang awalnya tidak setuju, Karen Pooroe pun melunak dan menyetujui untuk anaknya dilakukan proses autopsi demi terungkapnya penyebab kematian Zefania Carina. (

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat