androidvodic.com

Sejak Sang Buah Hati Meninggal Dunia, Karen Pooroe Merasa Hidupnya Hampa - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Anak penyanyi Karen Pooroe, Zefania Carina meninggal dunia pada 7 Februari 2020 lalu.

Zefania Carina, anak dari Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia diduga jatuh dari lantai enam apartemen di kawasan Jakarta Selatan malam hari.

Waktu terus berlalu, Karen mengaku masih belum mendapatkan cerita yang benar soal kematian Zefania Carina, yang saat meninggal sedang bersama Arya.

"Sekarang gini deh di hidup saya nih, orang yang paling penting udah enggak ada," kata Karen Pooroe yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca: Sahabat Ungkap Teka Teki Asmara Zaska Gotik dengan Pengusaha Muda di Balikpapan, 'Dekat Orang Soleh'

Karen menambahkan bahwa semenjak meninggalnya Zefania, kehidupannya merasa kosong dan juga hampa.

Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina.
Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina. (Kolase TribunNewsmaker - Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sekarang aja saya bertanya sama diri sendiri saya berjuang untuk apa lagi. Hidup juga jadinya hampa juga tanpa adanya anak saya," ucapnya.

Belum mengetahui penyeban meninggalnya Zefania, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dilaporkan oleh suaminya sendiri ke polisi, atas dugaan perzinahan.

Namun, Karen Pooroe tak mau menghiraukan laporan Arya. Ia tak mau melaporkan balik suaminya sendiri.

"Selama ini kan teman-teman juga tahu yang saya perjuangkan anak saya. Sekarang anak saya udah enggak ada, ya nanti kita lihat lah sejauh apa mereka mau berproses. Saya sendiri orangnya enggak mau ribet," ujar Karen Pooroe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat