androidvodic.com

Virus Corona Mewabah di Indonesia, Ningsih Tinampi Umumkan Tutup Sementara Kliniknya di Pasuruan - News

News - Merebaknya virus corona atau Covid-19 di Indonesia kian hari kian memprihatinkan.

Pasalnya, Kementerian Kesehatan baru-baru ini mengumumkan jika pasien positif virus corona di Tanah Air jumlah telah menembus angka ratusan.

Tak ayal, kabar soal virus corona ini menyulut kewaspadaan banyak pihak, tak terkecuali ahli pengobatan supranatural Ningsih Tinampi.

Ningsih Tinampi tentunya tak asing lagi di telinga para netizen lantaran sosoknya sempat viral sepanjang tahun 2019 lalu.

Tabib asal Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur ini kian meroket usai kontroversi yang dilakukannya sekitar bulan Januari 2020.

Semuanya berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi tatkala ia beraksi mengobati seorang perempuan yang diduga sakit akibat gangguan ilmu hitam.

Dalam cuplikan video yang ditayangkan acara Insert Story, secara blak-blakan Ningsih Tinampi kemudian berujar bahwa dirinya dikawal malaikat hingga didatangi Nabi di hadapan sang pasien.

Sang pasien yang disebut-sebut berkemampuan indigo itu mendadak menitikkan air mata karena melihat kehadiran malaikat di belakang tubuh Ningsih Tinampi.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat