androidvodic.com

Tangis Rindu Titi Kamal Pada Anak, Mama dan Christian Sugiono karena Pisah Rumah Selama Wabah Corona - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Wabah virus covid-19 atau corona rupanya membuat sedih aktris Titi Kamal (38). Ia harus terpisah dengan keluarga, mengapa?

Hal itu diutarakan oleh Titi dalam sebuah unggahan di laman akun instagramnya @titi_kamall pada Selasa (24/3/2020).

"Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta," tulis Titi Kamal dalam kolom captionnya.

Istri aktor Christian Sugiono itu menambahkan bahwa kerinduan terhadap keluarga karena pada 2 Maret 2020, ia harus syuting film layar lebar di luar kota.

"Harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret 2020. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," ucapnya.

Semenjak pergi ke luar kota untuk syuting film, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu hanya bertemu dua hari dengan keluarga, khususnya ke anak-anaknya.

"Sempat pulang 2 hari ketemu mereka. Tapi benar-benar maskeran dan lain-lain, karena takut bawa sesuatu yang enggak diinginkan. Dan baru sekarang alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat," jelasnya.

Baca: Lagu Khusus Dari Pianis Ananda Sukarlan untuk Almarhum Ibunda Presiden Jokowi

Baca: Duka Cita Sejumlah Artis Atas Kepergian Ibunda Presiden Jokowi, Selamat Jalan Ibu Sudjiatmi

"Tapi aku enggak bisa langsung pulang ke rumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak. Jadi aku tinggal ditempat lain dulu," tambahnya.

Hati dan batin wanita bernama asli Kurniati Kamalia itu merasa terguncang. Sebab, ia harus merasakan kesunyian karena harus pisah dengan keluarga tercinta.

"Sepi, sendiri, dan harus benar-benar kuat menahan kangen. Cuman bisa video call, liat-liat foto, dan video mereka," ungkapnya.

Baca: Pembelaan Ria Ricis Sebelum Minta Maaf karena Syuting Saat Wabah Virus Corona, Katanya Mau Bantu Ini

Baca: Seorang PDP Covid-19 di RSUDZA Banda Aceh Meninggal Dunia, Ada Riwayat Perjalanan ke Malaysia

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu sempat menangis ketika melakukan komunikasi tatap muka dengan anak-anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

"Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai dan Juna bilang, 'mama pulang!!!'. Tapi ya harus begini. Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen banget peluk Kai dan Juna," tulisnya lagi.

"Kalian yg bs kumpul sama keluarga beruntung banget," sambungnya.

Meski begitu, Titi Kamal tetap memberikan pesan untuk semua masyarakat menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus covid-19 atau corona ini.

Tak hanya itu, Titi Kamal juga merasa kasihan dengan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan, untuk menyembuhkan pasien dan bisa menyelamatkan diri agar tidak terpapar virus covid-19 atau corona.

"Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," ujar Titi Kamal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat