androidvodic.com

Bebas dari Penjara Roro Fitria Ingin Menikah dan Punya Anak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNIIEWS.COM - Pemain sinetron Roro Fitria sudah punya banyak rencana, meski usia kebebasannya dari masa hukuman penjara terkait kasus narkoba, berlangsung belum lama.

Maklum, Roro Fitria memang sudah punya nazar jauh sebelum ia dinyatakan bebas.

"Nazarnya, saya selalu berdoa terutama hari Jumat saya membaca surah Al-Fath, supaya dikasih jodoh yang sebaik mungkin. Saya ingin sekali menikah," kata Roro Fitria ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, Kamis sore.

Baca: Roro Fitria: Berkat Covid-19 Aku Bebas

Baca: Setelah Bebas dari Penjara, Roro Fitria Wajib Lapor Melalui Video Call

Roro Fitria mengatakan keinginannya menikah dan punya anak setelah bebas, merupakan pesan mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih, yang meninggal dunia pada Oktober 2018.

"Itulah yang selalu diinginkan oleh almarhumah mama, adalah ingin melihat cucu dari saya," lanjut dia.

Namun, Roro Fitria mengaku belum memiliki kekasih hati. Karenanya, ia akan berusaha membuka diri agar mendapatkan jodoh.

Baca: Bagaimana Membedakan Batuk sebagai Gejala Terinfeksi Covid-19 dan yang Tidak?

Baca: Aktivitas Lucinta Luna Selama Dititipkan di Rutan Pondok Bambu

"Saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik," tegasnya.

Kenapa taaruf?

Roro beralasan ingin mendapatkan jodoh yang dikirimkan oleh Allah, seorang pria yang memiliki akhlak yang baik serta mampu membinanya sebagai istri yang baik pula.

Baca: Saipul Jamil Belum Bisa Bebas, Kalapas Cipinang Beri Penjelasan

"Saya mencari seorang imam yang bisa membimbing saya di dunia dan akhirat, yang bisa mendampingi saya, di padang mashar, bisa menggandeng saya ketika menyeberangi sidrotul mustakim, dan bisa mempertemukan mama saya dan papa saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Roro Fitria tak mau menentukan darimana profesi lelaki yang mau menjadi suaminya nanti. Ia hanya ingin memiliki imam yang baik untuk kehidupannya kelak.

"Jadi apapun profesinya jika Allah memberikan ke saya, maka saya akan sangat bersyukur dan saya sangat ingin menikah dan punya keturunan," ujar Roro Fitria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat