androidvodic.com

Poppy Sovia Tak Ingin Menghitung Berapa Kerugiannya Akibat Pandemi Corona - News

News, JAKARTA - Selebriti Poppy Sovia harus merelakan beberapa pekerjaannya dibatalkan lantaran adanya pandemi virus corona.

Beruntung, Poppy Sovia masih ada pekerjaan yang dapat tetap ia lakukan dari rumah yakni siaran radio.

Sedangkan pekerjaan seperti membawakan acara atau pekerjaan yang memerlukan syuting dibatalkan.

Baca: Perawat Pasien Corona di RSUD Gambiran 2 Kediri Curhat, APD Tak Memadai hingga Tak Bisa Peluk Anak

"Alhamdulillah aku masih aman kerjaan cuma kalau untuk syuting itu udah pasti kan cancel kayak nge-mc itu udah pasti cancel," ungkap Poppy Sovia saat dihubungi media, Kamis (2/4/2020).

Poppy Sovia tidak ingin menghitung kerugian akibat sejumlah pekerjaan yang dibatalkan, karena menurutnya banyak hikmah yang ia didapatkan selama pandemi ini.

Pertama selebriti yang khas dengan gaya rambut nyentriknya ini jadi bisa lebih lama menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Banyak hikmah yang bisa dipetik, aku yakin bukan cuma aku doang, semua orang. Tuhan kasih pandemi ini menurut aku ya bukan tanpa alasan, ada alasan. Jadi emang benar kita harus balik lagi ke rumah berdekatan sama keluarga lagi," katanya.

Baca: Kisah Kajari Bantul Sembuh dari Covid-19 Setelah Dirawat 20 Hari: Saya Tak Tau di Mana Saya Terpapar

Kemudian dengan adanya pandemi Covid-19 membuat Poppy lebih peduli lagi soal kebersihan maupun kepada lingkungan sekitar.

"Kayak berkaca diri membersihkan diri lagi, sayang sama dunia, sayang sama alam lagi, jadi lebih manusiawi menurut aku. Jadi tetap saling membantu, biasanya egois ini saling mengingatkan ke yang lain," ujarnya. (apfia/tribunnetwork/cep)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat