androidvodic.com

Ditangkap, Naufal Samudra Diduga Menghisap Ganja Sintetis dalam Rokok Elektrik - News

News- Aktor Naufal Samudra (21) ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Aktor sekaligus penyanyi itu dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di Margasatwa, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Nama Naufal Samudra terkenal saat bermain dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di salah satu televisi swasta.

Penangkapan Naufal dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Maradona, Selasa (14/4/2020) malam.

Diduga Naufal Samudra mengisap narkotika dari rokok elektrik atau vape.

"Benar, NS kami amankan di kediamannya. Yang bersangkutan diduga menyalahgunakan narkotika jenis canabinoit (ganja) sintetis di dalam kemasan Liquid Vape," katanya, Selasa.

Ambil Darah
Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pemain sinetron dan film Naufal Samudra (20).

Naufal Samudra menjalani pemeriksaan intensif setelah ditangkap polisi karena diketahui memakai narkoba didalam rokok elektronik (vape).

Dari foto yang didapatkan News Network, Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuh.

Ronaldo Maradona Siregar menyebutkan, Naufal Samudra ditangkap Unit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Fiernando.

Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)
Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) (istimewa)

Pemain sinetron berwajah blasteran itu diduga telah menyalahgunakan narkotika jenis canabinoit sintetis yang diletakkan dalam kemasan liquid vape.

Saat dihubungi terpisah, Lenny Ratnasari, ibu Naufal Samudra, mengaku terkejut saat ditanyakan terkait penangkapan putranya tersebut.

Lenny Ratnasari menolak berkomentar banyak ketika ditanyakan tentang putranya yang diketahui memakai narkoba dalam liquid vape.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bintang Sinetron Mermaid in Love Naufal Samudra Diduga Menghisap Ganja Sintetis dalam Vape, 
Penulis: Budi Sam Law Malau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat