androidvodic.com

Naufal Samudra Pakai Narkoba Dalam Liquid Vape, Polisi Ambil Darah untuk Buktikan Kadar Narkotika - News

News, JAKARTA - Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pemain sinetron dan film Naufal Samudra (20).

Naufal Samudra menjalani pemeriksaan intensif setelah ditangkap polisi karena diketahui memakai narkoba didalam rokok elektronik (vape).

Artis berwajah tampan tersebut ditangkap polisi dan diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020) malam.

Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)
Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) (istimewa)

Pemain sinetron Mermaid In Love dan film Jailangkung 2 itu ditangkap di rumahnya, Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin malam kemarin.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan penangkapan Naufal Samudra.

"Kami menangkap publik figur berinisial NS di Jakarta Selatan," kata Ronaldo Maradona Siregar dikonfirmasi Selasa (14/4/2020) malam.

Di foto yang diterima News Network, Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuh.

Ronaldo Maradona Siregar menyebutkan, Naufal Samudra ditangkap Unit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Fiernando.

Pemain sinetron berwajah blasteran itu diduga telah menyalahgunakan narkotika jenis canabinoit sintetis yang diletakkan dalam kemasan liquid vape.

Komentar Sang Bunda

Lenny Ratnasari ibunda dari Naufal Samudra membenarkan kabar penangkapan putranya karena kasus narkotika.

"Benar," kata Lenny Ratnasari saat dihubungi via Whatsapp, Selasa (14/4/2020) malam.

Lenny membenarkan kabar tersebut setelah sebelumnya sempat mempertanyakan kebenaran berita penangkapan putranya itu.

"Waduh info darimana yaa?," ujar Lenny sesaat setelah beredar info Naufal Samudra ditangkap.

Untuk selanjutnya, ibunda Naufal belum mau berkomentar lebih lanjut terkaut kasus narkotika yang menimpa putranya itu.

"Untuk selanjutnya aku no komen," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Naufal Samudra Masih Jalani Pemeriksaan Intensif Setelah Ditangkap Pakai Narkoba Dalam Liquid Vape, 
Penulis: Desy Selviany

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat