androidvodic.com

Prilly Latuconsina Tetap Berikan Gaji dan THR Karyawan, Tak Pikirkan Keuntungan Saat Wabah Corona - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku tak masalah bila restorannya untuk saat ini tak mendapat untung.

Baginya yang terpenting saat ini adalah bisnisnya tersebut tetap bisa memberikan hak para karyawannya betupa gaji dan THR untuk lebaran nanti.

Restoran milik Prilly tetap buka, namun hanya melayani pembelian secara online.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku dampak virus corona cukup terasa pada penghasilan restorannya.

"Nggak masalah (nggak untuk), untuk revenue kita nggak masalahin di saat kayak gini, yang kita concern gimana caranya di saat kayak gini kita nggak phk karyawan dan tetep bisa bayar gaji dan THR udah itu aja," ungkap Prilly saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

"Kalau udah terpenuhi udah gampang, kalau untung bisa kita cari setelah covid19 ini kan," tambahnya.

Prilly juga mengakui bahwa tidak tepat mencari keuntungan di masa sulit seperti saat ini.

Baca: Jangan Ada Perdebatan Soal Pejabat Negara Tidak Terima THR

Baca: Prilly Latuconsina Tutup Semua Usaha Restorannya Karena Pandemi Virus Corona

Baca: Giring Ganesha Ungkap Tak Mungkin Kembali ke Band Nidji dan Memiih Solo Karier, Mengapa?

Bahkan apabila ada keuntungan lebih, ia menggunakannya untuk memberikan makanan kepada ojek online.

"Apalagi kan, gimana ya, ngerasa bersalah juga kita mau nyari untung di saat seperti ini, mendingan yang penting karyawan aman, bisa keluarin budget buat donasi ke ojek online makan siang," katanya.

"Karena aku juga ngerasa bersalah mikirin untung di saat kayak gini. Emang yang paling penting di saat kayak gini ya karyawan aja," bebernya.

Jual Online
Bintang film Danur, Prilly Latuconsina mengungkapkan pandemi virus corona sangat terasa kepada bisnis restoran miliknya.

Prilly harus tetap memperkerjakan karyawannya dengan melayani pembeli secara online. Hal tersebut diakuinya cukup berpengaruh terhadap omset dari restorannya.

"Yang berasa banget di Nona Judes karena restauran ya, lebih ribet dan karyawan lebih banyak jadi kita harus pikirin ya kan yang dipikirin bukan gaji aja," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Restoran milik Prilly harus tutup sementara waktu ini karena pandemi virus corona. Untuk sementara ini seluruh pesanan makanan hanya bisa dilakukan lewat online.

Prilly yang tetap memperkerjakan karyawannya selama pandemi virus corona ini terus memperhatikan kesehatah dan kebersihan para karyawannya.

Ia membekasi beberapa alat kesehatan berserta sabun pencuci pakaian agar karyawannya tetap steril dan bersih dari virus corona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat