androidvodic.com

Doa Tarra Budiman untuk Kesembuhan Twindy Rarasati, Virus Corona Bukan Aib - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selebritas Twindy Rarasati (26) dinyatakan terinfeksi virus corona atau covid-19, setelah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan rumah sakit setelah melakukan tes, Twindy Rarasati dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19, yang dia umumkan di media sosial instagram, Rabu (15/4/2020) siang.

Twindy Rarasati yang juga berprofesi sebagai dokter itu mendapatkan banyak sekali ucapan semangat di media sosial instagram, setelah dirinya terpapar virus covid-19 atau corona.

Diwaktu terpisah, presenter dan bintang film Tarra Budiman (33) mengaku kenal dengan sosok Twindy Raraswati karena pernah satu project sitkom bersaam, yakni 'Kelas Internasional' NET TV.

Tarra Budiman mengakui kalau dirinya sudah tahu soal Twindy yang positif terpapar virus corona atau covid-19.

"Gua kenal dan tau siapa Twindy, karena pernah kerja bareng. Ya semoga Twindy cepat sembuh dari Covid-19," kata Tarra Budiman ketika wawancara virtual dengan awak media, Rabu petang.

Aktris yang juga berprofesi sebagai doker, Twindy Rarasati mengumumkan dirinya positif terjangkit COVID-19.
Aktris yang juga berprofesi sebagai doker, Twindy Rarasati mengumumkan dirinya positif terjangkit COVID-19. (instagram @twindyrarasati)

Tarra berharap kepada pemain sitkom 'The East' NET TV itu untuk tidak memikirkan penyakit yang diidapnya saat ini. Ia ingin Twindy berpikir positif dan yakin untuk sembuh.

"Kebanyakan yang saya baca dari berita, obat utama orang terkena covid-19 selain dari tenaga medis, mereka harus berpikir positif. Kita harus percaya bisa sembuh," jelasnya.

Lebih lanjut, Tarra Budiman menilai para korban terinfeksi virus corona atau covid-19 harus terus mendapatkan dukungan dari sekelilingnya, agar bisa sembuh total.

"Karena menurut saya, Covid-19 bukan aib sih. Makanya kita harus memberikan semangat kepada para korban supaya sembuh," ujar Tarra Budiman.

Baca: Sebelum Umumkan Positif Terjangkit Covid-19, Twindy Rarasati Salurkan Donasi ke Rumah Sakit

Baca: Tangis Airin Pecah, Curhat Soal Warga Tangsel yang Kena Covid-19, Diteror Dianggap Sumber Penularan

Kondisi Terkini Twindy
Seperti diketahui, selebritas dan pemain sitkom The East, Twindy Rarasati mengakui kalau dirinya terinfeksi virus covid-19 atau corona.

Pengakuan Twindy Rarasati itu diumumkamnya di media sosial instagram, belum lama ini.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajer Twindy, Walfi ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020) petang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat