androidvodic.com

Urine Naufal Samudra Negatif Narkotika, Bagaimana Hasil Tes Darah dan Rambutnya? - News

News, JAKARTA  - Polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang menyeret aktor muda Naufal Samudra.

Meski hasil tes urine masih negatif menggunakan narkotika, Naufal Samudra masih akan menjalani tes lain.

Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona saat dihubungi awak media Rabu (15/4/2020).

"Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif namun kami lakukan pendalaman lagi dengan hasil test rambut dan darahnya," kata Ronaldo Maradona.

Menurut Ronaldo Maradona, hasil tes darah dan rambut sudah dibawa ke Laboratorium Forensik.
"Sampai dengan saat ini hasil test urine, kemudian kami lakukan juga penfecekan darah dan rambut sudah kami sampaikan ke laboraturium forensik. Namun hasilnya kami akan sampaikan pada waktu yang akan datang," jelasnya.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengatakan sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan kepada Naufal terkait kasus tersebut.

"Sampai saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Baca: Teddy Sebut Urusan Warisan Lina Jubaedah untuk Anak-anak Sule Tertunda Karena Ada Wabah Covid-19

Baca: Sempat Ogah Komentar, Ibunda Naufal Samudra Benarkan Penangkapan Putranya Karena Kasus Narkoba

Baca: Twindy Rarasati Mulai Membaik Usai Sepekan Dirawat, Sejak Kapan dan Dimana Artis Ini Kena Covid-19?

Pada Selasa (14/4/2020) malam, Naufal Samudra diamankan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh Lenny Ratnasari yang merupakan ibunda dari Naufal Samudra.

Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020).
Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). ((Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat))

Diduga Isap Ganja Sintetis Dari Rokok Elektrik

Meski sudah membeberkan hasil tes urinr Naufal, pihak kepolisian masih enggan membeberkan secara gamblang barang bukti yang diamankan bersama Naufal.

Naufal diamankan setelah kedapatan melakukan penyalahgunaan narkotika jenis canabinoit sintetis dalam kemasan Liquid Vape.

Polisi juga belum merilis kronologi secara rinci saat mengamankan Naufal yang disebut-sebut dilakukan di Jakarta Selatan.

Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)
Pemain sinetron Naufal Samudra terlihat sedang menjalani pengambilan sample darah untuk membuktikan kadar narkoba dalam tubuhnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/4/2020). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) (istimewa)

Aktor sekaligus penyanyi itu dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di Margasatwa, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Nama Naufal Samudra terkenal saat bermain dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di salah satu televisi swasta.

Penangkapan Naufal dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Maradona, Selasa (14/4/2020) malam.

Diduga Naufal Samudra mengisap narkotika dari rokok elektrik atau vape.

"Benar, NS kami amankan di kediamannya. Yang bersangkutan diduga menyalahgunakan narkotika jenis canabinoit (ganja) sintetis di dalam kemasan Liquid Vape," katanya, Selasa.

(News, Bayu Indra Permana/Wartakota/ Budi Sam Law Malau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat