androidvodic.com

Variety Show Pesbukers Hadir 2 Kali Sehari Selama Bulan Ramadan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Variety show Pesbukers tetap hadir memeriahkan momen Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers.

Selama sebulan penuh di bulan Ramadan, Pesbukers menyapa penonton Indonesia dua kali sehari.

Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV membeberkan Pesbukers tetap hadir di bulan Ramadan meskipun dihantui wabah virus corona. Bahkan, akan hadir deretan artis papan atas yang terlibat dalam dua program tersebut.

"Kami kembali menghadirkan program rutin yang selalu ada di bulan Ramadan yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Selain kehadiran artis-artis tetap Pesbukers, penambahan pengisi acara baru yang belum pernah ada di Pesbukers sebelumnya dan juga sketsa-sketsa komedi yang fresh akan memberikan warna baru dalam Pesbukers di bulan Ramadan tahun ini," ujar Kelly dalam siaran pers yang diterima News, Senin (20/4/2020).

Baca: ANTV Batasi Penonton Tayangan Pesbukers di Studio

"Kami harap penayangan kembali Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan dapat menghibur pemirsa setia ANTV dalam menjalankan ibadah puasa di rumah selama masa pandemi ini," bebernya.

Selama sebulan penuh, ANTV akan hadir setiap hari mulai tanggal 24 April 2020 menemani masyarakat di rumah bersama Sahurnya Pesbukers yaitu pada pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka puasa bersama Pesbukers Ramadhan pukul 16.00 WIB.

Selain para pemain tetap Pesbukers yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Sapri, Vicky Prasetyo dan Vega Darwanti.

Sahurnya Pesbukers dan Pesukers Ramadhan juga dimeriahkan dengan penampilan dari Gading Marten, Tyas Mirasih, Adul, Cak Lontong, Bedu, Bopak Castelo, Caisar, Surya Insomnia, Denny Cagur, Wendi Cagur, Angel Karamoy, Wika Salim, Mimin Eva, Vicky Smasher dan Rynku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat