androidvodic.com

Denny Cagur Tak Larang Istri Nonton Drama Korea, Nagita Slavina Iri - News

News - Nagita Slavina dibuat iri saat mengetahui Denny Cagur justru mendukung hobi istrinya, Shanty Denny yang suka menonton drama Korea.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Denny Cagur justru tak mempersoalkan hobi istrinya nonton drama Korea berjam-jam.

Diakui Shanty, biasanya Denny hanya menyindir halus saat melihat Shanty tak beranjak dari tempat semula selama berjam-jam menonton.

Baca juga: Shanty Denny Parno Denny Cagur Selingkuh Sejak Nonton The World of The Married

"(Denny) paling gini 'masih begini dari tadi? astaghfirullahaladzim'," ucap Shanty di YouTube-nya Shanty Denny, dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020).

Denny memiliki prinsip tidak ingin mengganggu kesenangan orang lain.

"Kalau gue enggak pernah ngomel, enggak boleh ngeganggu orang atas kesenangan dia. Coba lu hobi motor diomel-omlein, kesal enggak?" kata Denny pada Raffi Ahmad.

Mendengar cerita Shanty dan perkataan Denny, Nagita langsung meminta Denny untuk membujuk suaminya, Raffi agar tidak marah setiap kali Nagita menonton drama Korea.

"Kasih tahu dong Kang, aku mah dimarahin mulu kalau nonton Korea," ujar Nagita.

Raffi lantas menjelaskan alasannya tak suka Nagita terlalu banyak nonton drama Korea adalah karena Nagita akan lupa memperhatikan Raffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denny Cagur Sukses Buat Nagita Iri karena Tak Larang Istri Nonton Drama Korea"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat