androidvodic.com

Ikuti Anjuran Pemerintah di Rumah Saja, Ovi Sovianti Ingin Wabah Covid-19 Cepat Selesai - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selama virus corona atau covid-19 mewabah Indonesia dua bulan ini, pedangdut Ovi Sovianti (25) mengaku banyak beraktivitas dari rumah saja.

Bersama keluarga tercinta, Ovi Sovianti mencoba produktif dengan berolahraga, masak, beberes rumah, berjualan, hingga menyiapkan single keempatnya di musik dangdut.

"Berusaha produktif aja biar kita enggak bingung mau ngapain. Ya harus tetap semangat ditengah wabah virus corona meski di rumah saja," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, Rabu (29/4/2020) malam.

Alasan berdiam diri di rumah, karena Ovi sebagai publik figur harus bisa memberikam contoh kepada masyarakat, yang masih bandel berada di luar rumah dan berkeliaran.

"Pesan untuk semuanya kita harus tetap ikuti aturan pemerintah di rumah aja, agar bisa memutus tali penyebaran virus covid-19 agar semua cepat selesai," ucapnya.

Mantan personil grup dangdut Duo Serigala itu berharap yang terkena dampak dari wabah virus corona atau covid-19, bisa semangat bekerja dan tetap menjaga diri supaya tidak terinfeksi virus corona.

"Jangan pernah gengsi untuk melakukan apapun buat cari uang. Yang penting uang yang kita cari didapat dari hasil yang halal," jelasnya.

Lebih lanjut, Ovi Sovianti menegaskan untuk semua masyarakat harus bisa tetap semangat menjalani aktivitas baik yang masih bekerja atau work from home.

"Pokoknya semoga cepat selesai dan kita bisa seperti biasa lagi. Ya pokoknya kita harus semangat, yakin, dan percaya dibalik ini semua tuhan sudah menyiapkan rencana yang indah. Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita semua," ujar Ovi Sovianti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat